Kapolres Gowa : Terima Kasih Kepada Seluruh Personil Polres Gowa Atas Partisipasinya Mengedukasi Warga Akan Bahaya Virus Corona

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIk saat berterimakasih kepada personil polres gowa yang sudah aktif mengedukasi warga akan cara memutus penyebaran viru covid-19 kamis,02/04/2020 (*istimewah)

Terkini.id, Gowa – Apel pagi Kamis (02/04/2020) di halaman mako Polres Gowa seperti biasa, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH mempimpin apel pagi dan memberikan sepatah dua patah kata arahan bagi persinilnya.

Apel hari ini, turut dihadiri oleh para Kabag, Kasi, ASN Polri, serta seluruh personil Polres Gowa, dan dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak serta menggunakan masker.

Dalam arahannya Kapolres Gowa kali ini, Boy mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang sampai saat ini telah menjadi ujung tombak dalam setiap gangguan kamtibmas yang ada di masyarakat terutama dalam mencegah penularan Virus Corona.

“Saya mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personil yang sampai saat ini berpartisipasi dalam penanganan virus corona yang meresahkan masyarakat,” tuturnya.

“Dengan kita memberikan edukasi ke masyarakat itu sudah sangat membantu mereka. Tetap semangat dan jangan terpengaruh oleh benalu-benalu yang ada di luar,” tambah Boy.

Baca juga:

Tak hanya itu, orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini tak henti-hentinya mengingatkan kepada personil untuk terus berada ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan himbauan kepada masyarakat tentang maklumat kapolri.

“Kita harus rutin mengingatkan masyarakat tentang Maklumat Kapolri, agar mereka mengerti serta di atensi guna menciptakan indonesia yang sehat terutama di Wilayah Kabupaten Gowa,” tutup Boy. (*jr)

Komentar

Rekomendasi

LKBH Makassar Dukung Kebijakan New Normal.

DPC PKB Kabupaten Bone Minta Pemda Perhatikan Pendidikan Pondok Pesantren Ditengah Wacana New Normal

Peduli Masyarakat Kecil Terdampak Pandemi Covid-19, Lembaga Metamorfosis Bersama Tump Clothing Bagikan Sembako dan Masker.

Mangatas Tambunan, Capai Angka 203 Jenasah Terduga Covid-19 Ini Warning

BBKSDA Sulsel Gelar Webinar Meretas Jalan Satwa Liar Kembali ke Alam Dimasa Pandemi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar