Kapolres Palopo Kopi Pagi Bersama Sejumlah PJU dan Perwira 

Kapolres palopo AKBP Alfian Nurnas menggelar coffe Morning bersama sejumlah PJU, Perwira Polres Palopo di Warkop Pojok, Jalan Kelapa, Kecamatan Wara Kota Palopo, Jumat 29 November 2019 pagi.

Terkini.id, Palopo – Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas menggelar Kopi Pagi bersama sejumlah PJU, Perwira Polres Palopo di Warkop Pojok, Jalan Kelapa, Kecamatan Wara Kota Palopo, Jumat  29 November 2019 pagi.

Di dampingi Waka Polres Palopo, Kompol Ade Noho dan Kasat lantas Polres Palopo Iptu Ramli Kamran SH, Kapolres Palopo menyampaikan bahwa Kopi Pagi ini dalam rangka Anev Kinerja Personilnya sekaligus Silaturahmi dengan struktural Polres Palopo.

“Sebenarnya ini hanya silaturahmi biasa sekaligus Anev kinerja personil terkait pelaksanaan 7 program yang menjadi prioritas Kapolri,” kata Alfian Nurnas yang dilantik oleh Kapolda Sulsel, Rabu 27 November 2019 lalu.

Kapolres yang baru dua hari menjabat sebagai Kapolres Palopo ini juga berharap, apa yang dilakukan Kapolres Palopo sebelumnya untuk tetap dilanjutkan dan ditingkatkan agar lebih baik lagi.

“Peningkatan kinerja dan penguatan personel akan menjadi hal yang utama sekaligus diimplementasikan 7 program prioritas Kapolri,” ungkap Kapolres.

Baca juga:

Adapun tujuh program prioritas Kapolri yang dimaksud yakni, mewujudkan SDM unggul, pemantapan Harkamtibmas yakni pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan, pemantapan manajemen media, penguatan sinergi polisional, penataan kelembagaan dan penguatan pengawasan

Usai Anev Personilnya, Kapolres Palopo melanjutkan Kopi Pagi bersama Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso serta Sekretaris Daerah Kota Palopo dan tokoh masyarakat.

Komentar

Rekomendasi

Judas Amir Perintahkan Semua Kantor Kibarkan Bendera Merah Putih

Pemkot Palopo Peringati Hari Lahir Pancasila Dengan Cara Ini

Pemkot Palopo Perpanjang Masa Belajar di Rumah

Klarifikasi Dinas PUPR Palopo Soal Isu Pembangunan Talud

Kelima Kalinya, Pemkot Palopo Raih Opini WTP

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar