Kapolres Palopo Kopi Pagi Bersama Sejumlah PJU dan Perwira 

Kapolres palopo AKBP Alfian Nurnas menggelar coffe Morning bersama sejumlah PJU, Perwira Polres Palopo di Warkop Pojok, Jalan Kelapa, Kecamatan Wara Kota Palopo, Jumat 29 November 2019 pagi.

Terkini.id, Palopo – Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas menggelar Kopi Pagi bersama sejumlah PJU, Perwira Polres Palopo di Warkop Pojok, Jalan Kelapa, Kecamatan Wara Kota Palopo, Jumat  29 November 2019 pagi.

Di dampingi Waka Polres Palopo, Kompol Ade Noho dan Kasat lantas Polres Palopo Iptu Ramli Kamran SH, Kapolres Palopo menyampaikan bahwa Kopi Pagi ini dalam rangka Anev Kinerja Personilnya sekaligus Silaturahmi dengan struktural Polres Palopo.

“Sebenarnya ini hanya silaturahmi biasa sekaligus Anev kinerja personil terkait pelaksanaan 7 program yang menjadi prioritas Kapolri,” kata Alfian Nurnas yang dilantik oleh Kapolda Sulsel, Rabu 27 November 2019 lalu.

Kapolres yang baru dua hari menjabat sebagai Kapolres Palopo ini juga berharap, apa yang dilakukan Kapolres Palopo sebelumnya untuk tetap dilanjutkan dan ditingkatkan agar lebih baik lagi.

“Peningkatan kinerja dan penguatan personel akan menjadi hal yang utama sekaligus diimplementasikan 7 program prioritas Kapolri,” ungkap Kapolres.

Adapun tujuh program prioritas Kapolri yang dimaksud yakni, mewujudkan SDM unggul, pemantapan Harkamtibmas yakni pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan, pemantapan manajemen media, penguatan sinergi polisional, penataan kelembagaan dan penguatan pengawasan

Usai Anev Personilnya, Kapolres Palopo melanjutkan Kopi Pagi bersama Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso serta Sekretaris Daerah Kota Palopo dan tokoh masyarakat.

Komentar

Rekomendasi

Wawali Palopo Buka Seminar Parenting Didik Anak Cinta Qur’ani

Gubernur Sulsel Hadiri Perayaan Natal di Kota Palopo

Walikota Palopo Serahkan Insentif Petugas Keagamaan

Walikota Judas Amir Lantik Firmanzah Sebagai Sekda Palopo

Dihadiri Walikota Judas Amir, Pemkot Palopo Gelar Pembinaan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

Balitbangda Palopo Gelar FGD Terkait Pakan Unggas dari Rumput Laut

Lewat Aplikasi Peternakan, Mahasiswa Asal Palopo Sabet Medali di Ajang Internasional SIIF

Nurdin Abdullah: Luwu Tengah Akan Segera Jadi Otonomi Baru

Orang Asli Palopo Ini Terpilih Jadi Pengurus DPP NasDem

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar