Keluarga Diancam, Denny Siregar: Mereka Saya Pindahkan ke Tempat Aman

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Denny Siregar mengaku keluarganya diancam oleh orang tak dikenal selama sebulan. Lantaran hal itu, ia pun memindahkan istri dan anaknya ke satu tempat yang lebih aman.

Menurut Denny Siregar, ancaman terhadap keluarganya itu muncul lantaran ia kerap melontarkan pendapatnya yang cukup keras kepada pihak-pihak tertentu lewat media sosial.

Hal itu diceritakan Denny Siregar saat tampil di program Kick Andy Metro TV, seperti dilihat pada Senin 21 Juni 2021.

Baca Juga: Anies Baswedan Lampaui Target Vaksinasi Jokowi, Denny Siregar: Yang Kerja...

Dalam tayangan tersebut, Denny Siregar mengungkapkan bahwa sampai sekarang ia dan keluargan masih masih mendapat ancqman maupun teror.

Karena hal itu, ia pun mengaku sampai harus memasang CCTV di rumahnya dan akhirnya terpaksa mengungsikan keluarganya di tempat yang lebih aman.

Baca Juga: Sebut Pinangki Diistimewakan Kejaksaan, Denny Siregar: Kayaknya Punya Kartu Truf

“Jadi selama sebulan lebih rumah saya didatangin banyak orang, teror betul-betul dalam bentuk pengiriman barang yang harus dibayar orang rumah. Kirimnya pun aneh-aneh (barangnya). Jadi bukan nilai barangnya tapi orangnya yang ngirim itu ngancam,” ungkap Denny Siregar.

Teror tersebut, kata Denny, semakin menjadi-jadi ketika data pribadinya bocor ke publik, termasuk alamat rumahnya.

“Ketika terbongkar (data pribadi bocor), saya lihat ancaman ini semakin lama semakin nyata buat keluarga sehingga saya pikir harus saya amankan, sebentar lagi 2024. Politik kita akan makin keras dan saya akan disasar kelompok ini sehingga saya mau tak mau harus pindahkan mereka,” jelasnya.

Baca Juga: Ruhut Sebut Andi Arief Tukang Nyabu, Denny Siregar Manas-manasin: Ayo,...

Denny juga mengungkapkan bahwa pada awalnya anak dan istrinya mencoba bertahan dan menguatkan diri dari segala bentuk teror tersebut.

Akan tetapi, menurut Denny, ketika ancaman itu terus datang tanpa henti dirinya pun memutuskan memindahkan anak dan istrinya ke tempat yang lebih aman.

Ia pun mengaku, secara pribadi dirinya tidak masalah mendapat ancaman. Namun, yang ia khawatirkan adalah rasa aman keluarganya.

“Saya merasa ini bukan hidup lagi, ini sudah kemerdekaan lagi yang terpenjara. Saya tak ada masalah diancam tapi saya kan harus beri rasa aman bagi mereka, itu tanggung jawab saya sebagai ayah. Saya akhirnya pindahkan mereka ke suatu tempat sampai hari ini,” ujar Denny.

Mengutip Hops.id, Denny Siregar dalam tayangan program itu juga mengaku sadar bahwa ancaman terhadap keluarganya tersebut sebagai konsekuensi dari penyampaian pendapatnya yang cukup keras di media sosial.

“Itu pengorbanan, saya tak mau keluarga dapat imbas yang saya lakukan,” ujarnya.

Bagikan