Keluarga Terduga Bandar Narkoba Tutup Jalan Poros Propinsi di Jeneponto

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah

Terkini.id,Jeneponto – Arifn (40) Warga Ci’nong Kelurahan Tonrokassi Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto yang diduga diculik, Rabu 11 September 2019 sekitar pukul 23.00 Wita ternyata diamankan Timsus Polda Sulsel.

Arifin diamankan Timsus Polda Sulsel bersama satu orang temannya karena diduga bandar narkoba

Hal itu dibenarkan oleh  Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah kepada awak media, Kamis, 12 September 2019

“Iya, penangkapan terhadap Ielaki ArifIn berawal saat temannya inisial AN terduga pelaku bandar narkoba telah diamankan terlebih dahulu, dari petunjuk hasil interogasi AN, Timsus Polda Sulsel melakukan pengembangan dan menangkap pelaku,” kata AKBP  Ferdiansyah.

Menurutnya, dalam penangkapan Arifin ditemukan barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu-sabu 1  sachet yang terbungkus plastik,” ungkap Ferdiansyah.

Menarik untuk Anda:

Terduga pelaku bandar narkoba diamankan di Posko Timsus Polda Sulsel,” Kedua terduga pelaku dan barang bukti diamankan oleh Timsus Polda Sulsel untuk proses Iebih lanjut,” tutup AKBP Ferdiansyah.

Dimana sebelumnya, warga Ci’nong Kelurahan Tonrokassi Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto menutup jalan poros Provinsi Jeneponto-Makassar yang menduga Arifin diculik oleh orang yang tidak dikenal.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kasus Covid-19 di Jeneponto 14 Juli Bertambah 29 Orang, 14 Nakes

Masa Perkenalan Siswa Baru, SDI 213 Batubassi Jeneponto Terapkan Protokol Kesehatan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar