Kembalikan Formulir, Andi Bashar: NasDem Punya Mesin Politik Ampuh

Bakal Calon Walikota Makassar, Andi Bashar resmi mengembalikan formulir pendaftaran calon usungan NasDem di Pilwalkot Makassar 2020, di Kantor DPD NasDem Makassar, Jalan Faisal, Senin 14 Oktober 2019.

Terkini.id — Bakal Calon Walikota Makassar, Andi Bashar resmi mengembalikan formulir pendaftaran calon usungan NasDem di Pilwalkot Makassar 2020, di Kantor DPD NasDem Makassar, Jalan Faisal, Senin 14 Oktober 2019.

Andi Bashar diterima oleh Ketua Desk Pilkada DPD Partai NasDem Makassar Mario David, anggota dan Ketua Garda NasDem Makassar. Saat menyetor Andi Bashar menyertakan visi-misinya.

“Partai NasDem punya kader yang kuat. Pengurus yang loyal dan visi misi partai yang luar biasa. Dalam beberapa kontestasi politik di tanah air, utamanya di Makassar, Sulsel, NasDem selalu peroleh suara yang signifikan. Ini terbukti kursi ketua DPRD Makassar menjadi miliknya,” kata Andi Bashar usai serahkan berkas formulir pendaftaran.

Dia mengatakan, dirinya akan bekerja keras berburu rekomendasi Partai NasDem. Meskipun terbilang baru dalam kontestasi perpolitikan, menghadapi audisi di Partai NasDem sudah dipersiapkan secara matang.

“Kandidat yang datang ambil formulir dan mengembalikannya adalah kandidat yang serius. Termasuk saya. Keseriusan itu akan dilakukan sungguh-sungguh. Saya optimis peroleh rekomendasi partai. Tentu saya tidak akan lewatkan tahapan partai, pastinya juga komunikasi politik. Pengurus tingkat kota, provinsi dan pusat,” kata Andi Bashar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini