Muhammad Ismak Ambil Formulir di PDIP Makassar

Bakal Calon Walikota Makassar, Muhammad Ismak melalui tim pemenangannya, Moch Hasymi Ibrahim mengambil formulir pendaftaran, di Kantor DPC PDIP Makassar, Jumat 13 September 2019.

Terkini.id — Bakal Calon Walikota Makassar, Muhammad Ismak melalui tim pemenangannya, Moch Hasymi Ibrahim mengambil formulir pendaftaran, di Kantor DPC PDIP Makassar, Jumat 13 September 2019.

“Kami mengambil peluang lewat partai dan mengapresiasi penjaringan PDIP sebagai penegasan untuk menolak politik transaksional” ungkap Hasymi Ibrahim.

Rencananya Muhammad Ismak akan datang langsung mengembalikan formulir pendaftaran, pada Sabtu 13 September 2019, hal itu sebagai bentuk keseriusannya pada PDIP.

Sejak menyatakan sikap untuk maju di Pilwalkot Makassar, Muhammad Ismak menegaskan, tidak akan menghalalkan segala cara untuk menang, bahkan ia tidak ingin menggunakan politik transaksional.

“Saya mau terlibat terjun di politik seperti ini karena kesadaran. Bukan soal kalah menang. Tapi bagaimana kita mengembalikan demokrasi ke relnya bagaimana demokrasi yang sesungguhnya. Bukan demokrasi yang dilandasi oleh uang, kalau demokrasi dilandasi kapitalis yang tumbuh di kota ini. maka segala macam akan diperjual belikan karena pada awalnya semuanya dimodali,” tegas Ismak yang juga Ketua Umum Asosiasi Advokat Indonesia (AAI)

Baca juga:

Menurutnya, momen Pilwalkot Makassar sesungguhnya adalah pertarungan gagasan.

“Saya menyuarakan bahwa demokrasi itu bukan karena uang, tapi demokrasi adalah bagaimana kesempatan dan gagasan itu dibagun dan disuarakan siapapun juga dan diberi hak untuk diberi kesempatan. karena itu semua orang kesempatan bukanmengajak berekreasi mengajak satu sama lainnya bahwa kita bisa,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

KPU Sulsel Minta Tambahan Anggaran Pilkada, RPG Setujui

Update 30 Mei Pasien Corona Covid-19 di Makassar

Pj Wali Kota Makassar Tinjau Tempat Pengolahan Sampah

Viral Video Keluarga Pasien Diseret Satgas Covid-19, Kadinkes Sulsel Minta Maaf

Sejumlah Sekdis Jadi Plt Kepala Dinas, Yusran: Tak Ada Lagi Rangkap Jabatan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar