Kembalikan Formulir di PDIP, SAdAP Jadi Pusat Perhatian Warga Makassar

Bakal Calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon, di Kantor DPC PDIP Makassar, Sabtu 14 September 2019.

Terkini.id — Bakal Calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) menjadi pusat perhatian dari warga Makassar, saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon, di Kantor DPC PDIP Makassar, Sabtu 14 September 2019.

SAdAP datang ke Kantor PDIP Makassar dengan menumpang truk tronton dan didampingi tiga ribu orang tim pemenangannya.

Selain itu, yang menjadi pusat perhatian warga, karen SAdAP dikawal oleh pasukan kerajaan. Tidak hanya itu, Syarifuddin juga menampilkan atraksi budaya Mannca.

Syarifuddin juga menampilkan atraksi budaya Mannca.

“Kita tampilkan seperti ini, karena kita ingin mengangkat nilai-nilai budaya. Makassar ini nilai budayanya sangat tinggi. Jadi kita ingin mempertahankan nilai-nilai budaya kita,” kata Syarifuddin Daeng Punna.

Saat mengembalikan formulir. Ia berharap PDIP akan mengusungnya pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020 mendatang.

“PDIP itu partai besar partai pengusung RI 1 dan menguasai parlemen, mudah-mudahan kita bisa bisa sejalan apa yang diharapkan oleh masyarakat Kota Makassar,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini