Kemensetneg Keluarkan Surat Edaran Foto Resmi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Foto resmi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2019-2024 (sumber foto: setneg)

Terkini.id, Jakarta-Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan Ma’ruf Amin tanggal 20 Oktober 2019, Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) mengeluarkan Surat nomor B-1172/M.Sesneg/Set/TU.00.03/10/2019 perihal Foto Resmi Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024 tertanggal 15 Oktober 2019.

Surat edaran yang bersifat segera ini ditujukan kepada para Pimpinan Lembaga Negara, para Menteri Kabinet, Gubernur BI, Jaksa Agung, Panglima TNI, Kapolri, Pimpinan Lembaga Pemerintah Non Kementerian. Selanjutnya para Pimpinan Lembaga Non Struktural, para Gubernur Provinsi di seluruh Indonesia, Kepala Perwakilan RI di luar negeri melalui Menteri Luar Negeri.

Berikut isi surat edaran tersebut, Dengan hormat, sehubungan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019, kami sampaikan bahwa Kementerian Sekretariat Negara telah menerbitkan foto resmi Presiden dan Wakil Presiden Rl periode 2019 s.d. 2024.

Selanjutnya dituliskan, Berkenaan dengan hal tersebut, Bapak-lbu dapat mengunduh foto resmi dimaksud melaluiwebsiteKementerian Sekretariat Negara.

Penggunaan foto resmi dimaksud agar dapat dilakukan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Surat tersebut diteken oleh Mensesneg Pratikno yang ditembuskan kepada Kepala Sekretariat Presiden dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Gowa Raih Swasti Saba Wistara

Terkini.id,Jakarta - Pemerintah Kabupaten Gowa kembali meraih penghargaan tingkat nasional. Kali ini, predikat yang diraih sebagai Kabupaten/Kota Sehat  Tahun 2019 dengan penghargaan Swasti Saba