Masuk

Kesbangpol Makassar Kunjungi Dandim dan Kapolres Koordinasi Prokes COVID 19

Komentar

Terkini.id, Makassar – Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Makassar mengelar kunjungan ke TNI Polri di Makassar. Kunjungan ini dilakukan untuk koordinasi pasca ditunjuknya sebagai pejabat PLT oleh Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

Kunjungan ini dilakukan PLT Kepala Kesbang Makassar, Ahmad Namsum di Kantor Polrestabes Makassar dan Kodim 1408 BS// Ahmad berkunjungan dan bertemu langsung dengan pimpinan TNI Polri.

“Kunjungan dan koordinasi/ silaturrahim ke Dandimtabes 1408 BS Makassar dan Kapolres Makassar, kunjungan tersebut untuk merekatkan hubungan dan jalinan kerja antara kedua lembaga tersebut khususnya dalam mewujudkan Makassar lebih baik,” kata Ahmad Namsum, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga: Kesbangpol: Sebulan Ada 100 Pengguna Narkoba Baru di Makassar

Namsum menjelaskan kunjungannya juga dilakukan sebagai koordinasi antara. Pemerintah dan TNI Polri demi situasi kondusif dan kenyamanan lingkungan serta penegakan protokol kesehatan COVID 19.

“Pada sektor kondusifitas dan kenyamanan lingkungan, serta terus menggalakkan penegakan Prokes dalam segala aktifitas kegiatan masyarakat,” jelasnya.