Keseringan Dihina, Bebby Fey Bongkar yang Sebenarnya hingga di Indekos?

Bebby Fey (Foto: Instagram)

Terkini.id – Bebby Fey tak banyak yang kenal? dia adalah DJ sekaligus selegram, namanya muncul di publik dan menjadi perbincangan hangat tentang dirinya, setelah mengaku pernah ditiduri oleh Hatta Halilintar.

Berawal dari semua itu, Bebby Fey pun selalu menjadi sorotan, tak henti-hentinya mendapatkan cacian, hinaan tentang dirinya, tapi tak banyak juga yang selalu memuji dan supportnya.

Walaupun seperti itu, wanita cantik yang selalu tampil seksi ini, terlihat tidak mengurangi rasa percaya dirinya, pun selalu saja tampil mengenakan pakaian fulgar walaupun orang lain menilainya tidak pantas.

Semua itu dia sadari, walaupun dirinya merasa selalu dihina, dicaci, tapi ia begitu ikhlas menerimanya, seperti dengan unggahan melalui akun Instagram pribadinya.

“Sudah mulai terbiasa dengan hidup penuh hinaan , cacian, difitnah. Mungkin dengan begitu mereka bahagia dan puas saya ikhlas. Semua manusia tidak ada yang sempurnah tapi bagaimana caranya untuk mengubah menjadi yang terbaik,” ungkap Bebby Fey lewat keterangan unggahannya, dilansir terkini.id, Selasa, 8 Oktober 2019.

Bahkan ia buka-bukaan tentang kehidupan dirinya, ia merasa begitu tak malu dengan dirinya, walaupun kata dia hanya tinggal di indekos atau tempat tinggal.

“Jika ada yang bilang engga level berteman dengan saya karena saya anak indekos tinggal satu petak, ya Itu memang benar. Saya tidak pernah malu siapa diri saya yang sebenarnya. Buat apa hidup dengan penuh kepalsuan karena itu lebih akan menyakitkan,” kata dia.

Walau Begitu banyak hinaan kedirinya, Bebby Fey merasa tak pernah marah. Justru dijadikan sebagai langkah untuk bangkit.

“Saya tidak akan marah walau banyak yang menghina saya karena dari hinaan itu saya akan bangkit. Tidak ingin banyak janji tapi biar waktu yang akan menjawab semuanya,” jelasnya.

Berita Terkait