Perseteruannya Tak Kunjung Selesai, Atta Halilintar Resmi Polisikan Bebby Fey

Atta Halilintar
Atta Halilintar dan Bebby Fey. (Foto: Kanal247)

Terkini.id, Jakarta – Nama DJ Bebby Fey kini tengah menjadi perhatian publik Tanah Air setelah dirinya membeberkan skandal asmaranya dengan Atta Halilintar. DJ seksi ini mengaku telah ditiduri dan ditipu oleh YouTuber nomor satu di Indonesia itu.

Mendapat tudingan tersebut, Atta tak tinggal diam. Usai memberikan klarifikasinya ke media pada Kamis, 26 September 2019 lalu, Atta kini resmi menempuh jalur hukum.

Atta melaporkan Bebby ke pihak berwajib atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan itu telah dilayangkannya pada Jumat, 27 September 2019, dini hari.

Hal tersebut juga dibenarkan Kuasa Hukum Atta Halilintar, Sunan Kalijaga, usai dirinya mendampingi Atta saat melayangkan laporan ke polisi.

“Usai saya mendampingi Atta, Jumat pukul 01.00 WIB, laporan Atta Halilintar diterima petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dengan nomor LP 6180/IX/2019/PMJ/DIT.Reskrimsus,” kata Sunan Kalijaga, dikutip dari Tribunnews, Minggu, 29 September 2019.

Semua ucapan terlapor dalam hal ini Bebby Fey, kata Sunan, dianggap tidak benar dan mengganggu kehidupan kliennya, Atta Halilintar.

“Dia (Bebby) belakangan ini dari awal menggiring opini bahwa youtuber terkenal (Atta) ini melakukan satu perbuatan tidak pantas dan janji-janji belum ditunaikan,” ujarnya.

“Sehingga kami melaporkan seseorang bernama asli Cahya Virda Safitri alias Bebby Fey. Laporan dibuat oleh pelapor bernama M Attamimi J,” sambungnya.

Menurut Sunan, laporan tersebut dilayangkan oleh kliennya karena pihaknya merasa sudah berusaha semaksimal mungkin untuk berkomunikasi dengan baik ke pihak Bebby.

“Namun, karena tak ada jalan tengah, sehingga laporan kepolisian menjadi jalan tengah yang baik untuk menuntaskan hal-hal yang dianggap fitnah dan tak benar,” ujar Sunan.

“Atta sudah menjawab somasi dari pihak sana (Bebby) cuman tak ada tanggapan lagi,” tegasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini