Bebby Fey Tunjukkan Fotonya dengan Atta Halilintar Usai Berhubungan Badan

Terkini.id, – Sosok Bebby Fey kembali menghebohkan publik Tanah Air setelah membeberkan skandal asmaranya dengan Atta Halilintar. Bebby mengaku telah ditiduri dan ditipu oleh YouTuber nomor satu di Indonesia itu.

. Jika bulan Juli 2019 lalu Bebby mengaku diperkosa oleh makhluk astral, baru-baru ini ia mengaku telah ditiduri dan ditipu oleh salah satu YouTuber terkenal dari Indonesia.

Jika sebelumnya Bebby sempat merahasiakan sosok dari YouTuber tersebut. Setelah cukup lama, Bebby Fey akhirnya membongkar siapa YouTuber terkenal yang melecehkan dirinya. Sosok itu tak lain dan tak bukan adalah Atta Halilintar.

Bebby Fey terpaksa mengungkap skandal ini kepada publik karena ia merasa sakit hati. Setelah ini, Bebby Fey berharap tak ada wanita lain yang bernasib sama dengannya.

Sementara itu, Atta Halilintar membantah tuduhan dari Bebby Fey. Dalam konfrensi persnya, Atta mengaku tak pernah berhubungan badan dengan DJ seksi itu.

Mendengar bantahan dari Atta, Bebby tak tinggal diam,. Ia malah makin geram dengan sikap Atta yang tak mengakui hubungan antar mereka.  Bebby pun akhirnya mengungkap foto bukti setelah mereka berhubungan badan.

“Akhirnya aku foto. Dia lagi salat Jumat tuh. Salat sesudah wikwik (berhubungan badan),” kata Bebby Fey seperti dilansir dari Suara, Kamis, 26 September 2019.

Bebby Fey mengungkapkan, saat itu Atta merasa ketakutan setiap kali dirinya memegang ponsel. Atta pun melarang Bebby untuk memotret kala keduanya melakukan hubungan intim.

Kendati telah dilarang, wanita berusia 28 tahun ini tetap mengabadikan cinta satu malam meeka.

“Dia bilang punya penyakit ketakutan, gangguan kecemasan. Paginya ngoming gitu terus, aku bilang ngomong sekali aja. Kalau ngomong terus aku malah foto,” ujar Bebby.

Berita Terkait
Komentar
Terkini