Jelang Muscab PPP Bone, Sekretaris DPC Klaim Dapat Restu DPW

Terkini.id – Sekretaris DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bone, Adnan Nur Al Madany menegaskan dirinya akan maju sebagai Calon Ketua PPP Bone melalui  Musyawarah Cabang (Muscab). 

Bahkan Adnan secara pribadi telah minta restu dari Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan AU untuk ikut bertarung di Muscab 26 September mendatang. 

“Alhamdulilah, ketua wilayah, sekretaris dan ketua OKK memberi restu. Siapa saja yang mau membesarkan partai, tidak melanggar AD/ART partai dan PO,” kata Adnan, Senin 6 September 2021. 

Baca Juga: Sebagai Perantara Pembelian Tanah NA di Maros, Legislator PPP Dihadirkan...

Dia bersama pengurus DPC PPP Bone bakal mempersiapkan Muscab. Termasuk menggelar konsolidasi dengan seluruh PAC di Bone. 

“Kami akan menyiapkan administrasi PAC Muscab. Kami juga akan konsolidasi dengan seluruh PAC,” jelasnya. 

Baca Juga: Ketua PPP Maros Ungkap Hubungan IMS dan Oknum DPR yang...

Dia berharap agar Muscab nantinya suara PAC dan DPC bisa bulat mengusung namanya. Kendati, dia tidak menghalangi kader lainnya untuk ikut dalam bursa ketua DPC. 

Sekadar diketahui, Muscab PPP Bone bakal memilih empat formatur perwakilan PAC. Juga masing-masing satu formatur perwakilan DPC, DPW dan DPP. “Kita harap bisa musyawarah mufakat, bulat satu calon yang didorong oleh PAC dan DPC,” katanya.

Selain Adnan, kader muda dari pengurus DPW PPP Sulsel, Khairul Amran juga mengaku siap bertarung di Muscab. Dia juga mengklaim telah mendapat restu Ketua DPW, Imam Fauzan. 

Baca Juga: Ketua PPP Maros Ungkap Hubungan IMS dan Oknum DPR yang...

“Saya sudah bertemu dengan ketua DPW PPP Sulsel, dan meminta restu akan pernyataan sikap saya untuk maju sebagai kandidat ketua DPC PPP Bone,” katanya. 

Bendahara Gapensi Bone itu, akan melakukan pergerakan dalam memajukan Partai Persatuan Pembangunan di kabupaten Bone hingga ke pelosok. 

“Saya berharap muscab ini menjadi momen untuk menyatukan kekuatan antar generasi demi mencapai tujuan bersama,” harapnya.

Bagikan