Ketua Partai Ini Optimis Raih Dua Kursi di Dapil 1

Terkini.id, Makassar – Di Pileg 2019 ini diketahui, jika Dapil 1 tanpa caleg petahana. Sebab Agung Wirawan tidak lagi mencalonkan diri. Dari hasil rekap C1 yang sudah terkumpul, Adi Rasyid Ali (ARA) selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Makassar optimis bisa meraih dua kursi di masing-masing Dapil.

Bahkan, legislator yang terpilih di Dapil 4 Kecamatan Panakkukang Manggala pada Pileg 2014 lalu ini, Dapil yang berpotensi menambah kursi ada pada tiga dapil yakni Dapil 1, 4 dan 5.

Pada Pileg 2014 lalu di ketiga Dapil ini hanya meloloskan masing-masing 1 kadernya. Ketiganya Agung Wirawan di Dapil 1, Adi Rasyid Ali, Dapil 4 dan Susuman Halim di Dapil 5.

“Insya Allah kami bisa memenuhi target 10 kursi. Kepada seluruh masyarakat kota Makassar saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kader-kader Demokrat,’’ terangnya.

Mungkin Anda menyukai ini:

Dari data tersebut, tentunta calon anggota DPRD dari Partai Demokrat semakin mantap melenggang ke gedung DPRD Kota Makassar.

Baca Juga: Ucap Salut Terhadap Moeldoko, AHY: Ia Hanya Ingin Memiliki, Tapi...

Tidak hanya itu, salah seorang caleg Partai Demokrat Dapil 1 dengan nomor urut 03, Zulkifli Thahir  mengklaim Partai Demokrat akan memperoleh 2 kursi di Dapil 1 yang meliputi Makassar, Ujung Pandang, dan Rappocini.

“Insya Allah, Ibu Rezki dan Saya,” terang Ketua KPPC Partai Demokrat Makassar ini, Sabtu, 20 April 2019.

Ditanyai terkait  banyaknya caleg yang mengklaim kemenangan di dapil tersebut, Zulkifli menilai hal itu dikarenakan banyaknya C1 bodong yang beredar.

Baca Juga: Marzuki Alie Blak-blakan Ungkap Alasan AD/ART PD 2020 Tak Digunakan...

Bahkan, kata dia, sudah ada yang mengklaim, padahal saat ini kita baru menghitung C1 di beberapa TPS dari 686 TPS Dapil 1.

Sekadar diketahui, Zulkifli Thahir merupakan calon Partai Demokrat Dapil 1 dengan nomor urut 03. Sementara rekan separtainya di dapil tersebut adalah Rezki Caleg Partai Demokrat Nomor Urut 07.

Bagikan