Ketua TP PKK kota Makassar Minta Semua Pengurus PKK Berjiwa Sosial

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Tim TP PKK kota Makassar

Terkini.id, Makassar – Ketua TP PKK Kota Makassar Rossy Timur Wahyuningsih menitipkan pesan kepada seluruh pengurus PKK Kota Makassar agar dapat menanamkan jiwa sosial dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Hal ini di utarakannya dalam pertemuan yang di adakan di Baruga Anging Mammiri, Kamis (9/7/2020).

Rossy Timur Wahyuningsih di hadapan pengurus PKK Kota Makassar meminta agar tiap pengurus tetap menjalankan program kerjanya masing-masing namun tetap mengedepankan aturan kesehatan di masa pandemi ini.

“Semua Pokja silahkan menjalankan agendanya masing-masing tapi tolong perhatikan protokol kesehatan. Tugas kita mendampingi pemerintah kota Makassar dalam menjalankan fungsinya. Olehnya itu peranan PKK juga sangat di butuhkan”,ungkapnya.

Di tambahkannya, PKK harus dapat menjadi contoh bagi masyarakat dan perlu untuk merangkul seluruh lapisan masyarakat.

“Tanamkan jiwa sosial dalam diri masing-masing. PKK harus mampu masuk di semua lapisan masyarakat karena akan menjadi contoh dalam kebiasaan warga. Jadilah teladan dalam bertugas”,tegas Rossy.

Menarik untuk Anda:

Pertemuan yang berlangsung selain memberikan semangat pada semua pengurus, juga di adakan pengisian jabatan yang kosong agar semua dapat bekerja dengan maksimal.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Aksi Damai Batas Kota Makassar Gowa di Amankan Satuan Shabara Polres Gowa

Kerjasama dengan BNI 46 Pangdam Hasanuddin Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan di Masa Pandemi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar