Kisah Menakutkan Wanita Palembang yang Dihamili Genderuwo, Begini Penampakan Bayinya

ditiduri makhluk halus
Ilustrasi ditiduri makhluk halus

Terkini.id, Palembang – Hantu sudah menjadi makhluk menyeramkan yang telah melegenda di berbagai Negara, tidak hanya di Indonesia. Fenomena tentang makhluk astral ini juga telah menjadi misteri yang sudah ada sejak zaman dulu kala.

Bermula dari pengalaman maupun cerita orang-orang, kisah tersebut pun mulai tersebar luas dan dikisahkan secara turun temurun.

Alhasil kisah hantu-hantu tersebut mulai menjadi legenda dan fenomena yang tidak dapat terlepas dari kehidupan manusia. Seperti halnya kisah yang dialami wanita ini yang berinteraksi langsung dengan sosok hantu terkenal di tanah air, Genderuwo.

Banyak yang mempercayai jika salah satu kegemaran Genderuwo adalah menggoda istri-istri kesepian yang ditinggal suami atau para janda. Bahkan kadang makhluk ini bisa sampai melakukan hubungan seksual dengan manusia.

Dipercaya bahwa benih dari Genderuwo dapat menyebabkan seorang wanita menjadi hamil dan memiliki keturunan dari makhluk tersebut.

Hal ini nyatanya terbukti di Palembang ketika Melati (nama samaran) menjadi korban psrsetubuhan dari sosok genderuwo yang menyamar menjadi suaminya.

Kejadian yang terjadi di daerah Ilir Timur, Palembang ini diketahui saat suami dari Melati pergi kerja dari pagi hari hingga larut malam, hingga membuat wanita muda tersebut merasa kesepian.

Cerita Melati berhubungan intim dengan Genderuwo

Ilustrasi Genderuwo

Dilansir dari manaberita, Sabtu 9 Februari 2019, berdasarkan cerita Melati, suatu ketika ia dikejutkan dengan kedatangan suaminya saat menjelang waktu maghrib.

Saat pulang, Genderuwo yang menyamar sebagai suami Melati langsung mengajak wanita ini berhubungan badan. Karena tak curiga, ajakan tersebut dituruti Melati.

Kejadian tersebut berulang hingga beberapa kali dan akhirnya Melati hamil. Lama kelamaan, wanita ini merasa aneh karena suaminya pulang lebih awal dan kemudian pergi lagi setelah selesai berhubungan badan.

Menurut Melati, ketika berhubungan badan dengan sosok tersebut, ia merasakan kenikmatan yang tak dirasakan pada suaminya.

Suatu ketika, ‘suami’ Melati pulang dan mengajaknya berhubungan badan seperti biasanya. Meskipun agak ragu, wanita ini menurutinya.

Ketika sedang melakukan aktifitas seksual, Melati mendapati mata suaminya yang tiba-tiba berubah warna menjadi merah.

Karena takut, Melati lantas berteriak hingga makhluk tersebut pergi. Ia lantas bertanya-tanya siapakah sosok tersebut?

Iseng, Melati menceritakan pengalamannya itu pada salah satu kerabatnya. Alangkah terkejutnya Melati saat kerabatnya itu bercerita jika ia pernah melihat sosok Genderuwo turun dari pohon kelapa saat azan maghrib.

Bayi Melati memiliki paras mirip monyet

Genderuwo
Ilustrasi Genderuwo

Jelang melahirkan, Melati kembali didatangi sosok Genderuwo itu. Makhluk tersebut mengatakan jika anak yang dikandung Melati adalah benihnya, bukan benih dari suami Melati.

Benar saja, ketika dilahirkan, alangkah terkejut Melati dan suaminya saat mendapati sosok bayi mereka lahir dengan bobot lebih besar dari bayi pada umumnya dan ditumbuhi banyak bulu di tubuhnya.

Anak ini juga memiliki paras yang sekilas mirip monyet. Sayangnya, bayi Melati meninggal dunia setelah beberapa jam dilahirkan.

Banyak yang percaya jika bayi tersebut diambil oleh ayah kandungnya, yakni Genderuwo.

Sementara, Melati yang mengalami trauma lantas pindah rumah dengan harapan tak lagi ditemukan oleh makhluk yang menyamar sebagai suaminya tersebut.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Ragam

4 Tips Atasi Kecanduan Game Online Pada Anak

Terkini.id - Masa anak-anak merupakan masa yang menyenangkan dan biasa juga disebut masa transisi, dimana pada masa tersebut anak-anak bermain sambil belajar.Bermain game online