Kisah Pilu, Belum Sampai 24 Jam Pasangan Pengantin Ini Harus Rela Berpisah

Pasangan
Kisah pilu pasangan pengantin Azzam dan Fatin. (foto: grid.id)

Terkini.id – Hari pernikahan pastinya menjadi momen yang membahagiakan untuk semua pasangan. Kehidupan setelah menikah dan rencana masa depan pun pasti sudah dibangun dengan matang.

Namun hal itu tak dapat dirasakan oleh pasangan pengantin ini. Pasalnya, belum sampai 24 jam setelah ijab kabul, pasangan mempelai ini harus rela berpisah untuk selama-lamanya.

Pasangan ini diketahui bernama Azzam dan Fatin Nursyahirah Yusuf. Fatin dinyatakan meninggal dunia selang beberapa jam setelah resmi Menikah dengan Azzam.

Kisah cinta yang berakhir tragis ini terjadi pada bulan Agustus 2018 lalu. Kisah pilu inipun dibagikan oleh adik Fatin, Shukur Yusuf di media sosial Facebook.

Dalam unggahannya, diketahui Azzam dan Fatin menikah pada Jumat 8 Agustus 2018. Namun pada 9 Agustus, Fatin dinyatakan meninggal dunia karena mengidap penyakit kanker.

Sejak awal tahun 2017, menurut cerita Shukur, Fatin telah didiagnosis Kanker sarkoma stadium empat.

Tuhan lebih mencintai dia dan dia meninggalkan kamu pada waktu fajar pada hari Sabtu dengan Mama, Abah, Suaminya, Mak Besah dan saya sendiri di sisinya,” tulis Shukur di keterangan unggahannya di Facebook.

Kisah memilukan Azzam dan Fatin viral di media sosial

Pasangan
Azzam dan Fatin semasa hidup. (foto: dream.co.id)

Dilansir dari laman Staronline, Shukur mengungkapkan, kakaknya yang berusia 24 tahun itu telah menjalani dua kali operasi dan radioterapi sejak tahun lalu.

Namun kondisinya tak kunjung membaik lantaran penyakit kanker yang dideritanya sudah menyebar hampir ke seluruh tubuhnya.

“Dia tidak bisa dihibur. Dia hanya meminta untuk bisa melanjutkan pernikahan bersama kekasihnya,” ujar Shukur.

Kisah cinta memilukan pasangan ini pun langsung viral di media sosial. Bahkan hingga Mei 2019, unggahan Shukur tersebut sudah dibagikan lebih dari 34 ribu kali.

Pada beberapa postingan Facebook milik Shukur Yusuf juga disisipkan beberapa potret Fatin saat melangsungkan pernikahan. Bahkan ada pula potret Fatin di berbaring lemas ditemani sang suami yang baru menikah dengannya

Berita Terkait
Komentar
Terkini