KMS UNM Desak Polisi Usut Tuntas Dugaan Pembunuhan Staf BAU UNM

Sitti Zulaiha
Mobil tempat pelaku membunuh Sitti Zulaiha. (ist)

Terkini.id, Makassar – Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) Universitas Negeri Makassar (UNM) Mendesak pihak kepolisian untuk mengusut tuntas pembunuhan yang terjadi di Pattalassang Kab. Gowa.

Pembunuhan tersebut terjadi pada Jum’at 21 Maret 2019. Menurut informasi yang beredar korban bernama Sulaeha Djafar warga asal Sinjai yang menjadi Staf di Universitas Negeri Makassar.

Korban sementara masih berada di Rumah sakit Bhayangkara Makassar dan polisi kini menyelidiki motif pembunuhan tersebut.

Wiranto Kamal yang merupakan pengurus KMS UNM meminta pihak kepolisian untuk segera mengusut tuntas kasus tersebut dan menyelesaikan secepatnya.

“Saya meminta pihak kepolisian untuk segera mengusut kasus tersebut dan menyelesaikan secepatnya,” jelasnya

Sementara itu, Ismail Mahmud yang merupakan formatur ketua umum KMS UNM meminta kepada pihak kepolisian untuk profesional mengusut tuntas kasus tersebut. Pihaknya menilai bahwa ada indikasi pembunuhan berencana dalam kasus tersebut.

“Saya melihat ada indikasi pembunuhan berencana yang dilakukan kepada korban, olehnya itu saya meminta kepada pihak kepolisian untuk segera mengusut tuntas kasus pembunuhan tersebut,” tegas Mail.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Soppeng

Dua Hari, Pemkab Soppeng Raih Dua Penghargaan

Terkini.id, Soppeng - Selama dua hari Kabupaten Soppeng mendapatkan penghargaan, yakni penghargaan Nasional Swasti Saba Wistara, dan penghargaan Cakupan Akte Kelahiran terbaik Se-Sulawesi Selatan,
Soppeng

Ranperda APBD 2020 Disetujui DPRD Soppeng

Terkini.id, Soppeng - Pemerintah Kabupaten Soppeng menandatangani nota keuangan dan Ranperda APBD tahun 2020 di ruang rapat paripurna kantor DPRD Soppeng, Rabu, 6 November