Komunitas Gondrongers Makassar Salurkan Bantuan Donasi Untuk Kakek Arsyad

Komunitas Gondrongers
Komunitas Gondrongers Makassar Salurkan Bantuan Donasi Untuk Kakek Arsyad

Terkini.id, Barru – Komunitas Gondrongers Makassar menyambangi kediaman Kakek Arsyad yang terletak di Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Minggu 23 Juni 2019.

Kedatangan rombongan Gondrongers Makassar untuk menyalurkan donasi yang dikumpulkan selama tiga malam berturut-turut.

Adapun bantuan yang disalurkan oleh Komunitas Gondrongers Makassar yakni, Sembako serta uang tunai sebesar Rp 5.530.000 yang diterima langsung oleh Kakek Arsyad.

Sebelum memberikan donasi, tak lupa anggota Gondrongers Makassar terlebih dahulu menyempatkan diri untuk bercengkrama dan bersenda gurau dengan Kakek yang sehari-hari berprofesi sebagai pencari barang bekas tersebut.

Terlihat, kehadiran mereka mampu menghadirkan senyuman kepada Kakek yang tinggi sebatang kara itu.

Komunitas Gondrongers Makassar ucapkan terima kasih kepada semua kalangan yang membantu

Komunitas Gondrongers
Komunitas Gondrongers Makassar mengunjungi Kakek Arsyad di Barru

Jeje, salah seorang anggota Komunitas Gondrongers Makassar yang identik dengan rambut panjang itu, mengungkapkan rasa syukurnya kepada semua kalangan yang telah membantu.

“Buat teman-teman terima kasih banyak untuk kerjasama penggalangan dana untuk Kakek Arsyad, baik yang turun ke jalan, yang menginformasikan ke sosial media, dan yang telah mendoakan,” tuturnya.

“Alhamdulillah donasi sudah sampai ke tangan beliau, senyum serta tawa beliau semoga menjadi amal buat kita semua,” sambung Jeje.

Selain itu, pria yang identik dengan kaca matanya itu tak lupa memberikan motivasi kepada seluruh anggota Komunitas Gondrongers Makassar.

“Jangki bosan terus berbuat baik untuk kemanusiaan,” harapnya.

Citizen Reporter: Darsil Yahya M

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Barru

Bupati Barru Hadiri Salomoni Mappadendang Pesta Panen

Terkini.id,Barru - Pelaksanaan Salomoni Mappadendang yang dilaksanakan Masyarakat Dusun Salomoni, Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rialu, Kabupaten Barru, dilaksanakan dalam rangka pesta panen masyarakat Salomoni,