Kopi Soe, Tempat Nongkrong Berkelas Dengan Harga yang Pas

Terkini.id, Makassar― Di era digital sekarang, tempat nongkrong sudah menjadi lifestyle baru. Cocok untuk berbagai generasi dan usia.

Jika dulu warung kopi hanya identik bagi kalangan usia 30 tahun ke atas, kini penikmat kopi sudah beragam. Mulai dari remaja hingga generasi Baby Boomers. Semua bisa menikmati kopi bersama teman, pasangan, dan keluarga.

Kopi Soe Cabang Panakkukang Kota Makassar adalah salah satu kafe yang direkomendasikan. Menyediakan suasana cozy, menu yang bervariasi dan berkelas. Harganya tetap terjangkau.

Menu populer dari Kopi Soe antara lain; Es Kopi Rum, Es Kopi Soe Goela Merah, dan Es Roegal (Rum Regal) untuk menu non-coffee.

“Salah satu menu andalan yaitu Es Roegal (campuran susu, rum “non-alkohol”, dan biskuit regal), justru hadir karena ketidaksengajaan, “ ungkap founder dari Kopi Soe, Fendi.

Kopi Soe Panakkukang tidak hanya menyasar anak muda. Kalangan dari berbagai usia dan strata juga cocok. Dengan mengangkat konsep kafe yang cozy dan “family friendly”, tempat hangout ini berfokus pada non-smoking café.

Sesuai dengan konsepnya yaitu “family friendly” yang mana pengunjung bisa membawa keluarga, termasuk anak-anak yang perlu dijaga kesehatannya. Namun, jika ada pengunjung yang ingin merokok tetap disediakan beberapa kursi di depan kafe.

 

Suasana Kopi Soe Panakkukang

Bisnis kafe di Indonesia memang cukup menjanjikan sejak awal tahun 2012. Banyak bermunculan tempat nongkrong atau bisnis kafe yang beragam dan semakin mudah ditemukan.

Pada tahun-tahun selanjutnya kafe bertransformasi menjadi gaya hidup. Kafe dijadikan sebagai tempat melepas penat setelah seharian bekerja, tempat untuk mencari suasana baru, tempat ngobrol bersama teman atau rekan, dan lain sebagainya.

Konsep kafe dengan tema dan interior yang unik semakin hits di tahun 2019, mulai dari konsep minimalis, outdoor, hingga konsep individualis. Seperti yang diterapkan Kopi Soe Panakkukang.
Kafe dengan gaya minimalis, cozy yang dipadupadankan dengan sentuhan kayu pada interiornya. Serta warna putih dan abu-abu menambah kehangatan suasana.

Kopi Soe menggunakan tagar #KopiSoePanakkukang. Terletak di Kompleks Jascinth 2 Nomor 27, Boulevard, Panakkukang Mas, Kota Makassar. Yuk, mampir guys…

Mau Dapat Diskon 50% Dari Kopi Soe Panakkukang? Yuk, ikutan kompetisinya!

Berita Terkait
Komentar
Terkini