Kunjungan ke Astra Motor Makassar, Ini Kata Kepala SMK Tri Tunggal 45

– Astra Motor Makassar sebagai Main Dealer sepeda motor Honda berkolaborasi dengan SMK Tri Tunggal 45 Makassar melakukan kunjungan Industri ke Astra Motor Main Dealer Makassar Sabtu, 20 Juli 2019

Terkini.id,Makassar – Astra Motor Makassar sebagai Main Dealer sepeda motor Honda berkolaborasi dengan SMK Tri Tunggal 45 Makassar melakukan kunjungan Industri ke Astra Motor Main Dealer Makassar Sabtu, 20 Juli 2019.

Pada acara tersebut total ada 115 peserta yang hadir termasuk perwakilan guru serta kepala sekolah. Kunjungan ini merupakan kelanjutan dari kerjasama SMK Binaan antara Astra Motor dengan SMK Tri Tunggal ’45.

Corporate Communication Abiyyu Febi mengatakan kunjungan industri ini merupakan agenda rutin Astra Motor untuk memberi edukasi mengenai Industri sepeda motor Honda.

“Harapannya dari kunjungan ini, akan menambah wawasan para pelajar SMK Tri Tunggal,” pungkasnya.

Lanjut Abbiyyu menjelaskan bahwa para peserta diajak berkeliling Astra Motor Main Dealer Makassar, dari mulai showroom, laboratorium service, hingga tempat service.

Selain itu, ada juga tim khusus dari kami yang akan memberikan edukasi mengenai safety riding.

“Saya mewakili manajemen mengucapkan selamat dating di kantor kami, dan semoga melalui kunjungan ini adek-adek bias mendapat banyak manfaat,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Tri Tunggal Aharrudin mengatakan sangat senang dengan adanya acara kunjungan industri ini. Tidak hanya materi di sekolah saja, kunjungan langsung ke industri, melihat prosesnya juga perlu anak-anak didik saya ketahui.

“Acara ini sangat bermanfaat untuk kami, terima kasih kepada Astra Motor yang sudah memberi support untuk SMK Tri Tunggal. Sekarang tidak hanya Honda yang satu hati, kami juga jadi Satu Hati karena kerjasama yang terjalin ini,” ungkap Aharrudin.

Pada sesi demo safety riding para peserta mendapat informasi tentang safety riding melalui teori dan juga praktek langsung.

Edukasi safety riding perlu ditanamkan khususnya bagi pelajar yang sudah mulai berkendara motor di jalanan. Pada sesi edukasi safety riding juga dibagikan hadiah bagi para peserta yang bias menjawab pertanyaan dari tim safety riding Astra Motor Makassar.

Acara ditutup dengan foto bersama, yang turut hadir juga komunitas PCX Owner Makassar menambah kemeriahan acara. PCX Owner Makassar akan melakukan touring, berangkat dari kantor Astra Motor Main Dealer Makassar.

Dalam hal ini SMK Tri Tunggal bersama jajaran manajemen Astra Motor turut melepas jalannya touring.

Berita Terkait