Kurangi Rapat Tatap Muka, TP dan NA Kontrol Pemerintahan Lewat VC

Kurangi Rapat Tatap Muka, TP dan NA Kontrol Pemerintahan Lewat VC
Kurangi Rapat Tatap Muka, TP dan NA Kontrol Pemerintahan Lewat VC

Terkini.id, Parepare – Walikota Parepare, HM Taufan Pawe (TP) menerima Video Call (VC) Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA) melalui selulernya di ruang kerja Rumah Jabatan Walikota Parepare, Sabtu 21 Maret 2020.

Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, menjelaskan, jika Video Call Gubernur untuk memastikan kondisi Kota Parepare dan perkembangan dari kebijakan dirumahkan selama 14 hari di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Beliau berintraksi melalui tekhnologi mengingat karena saat ini kita mengurangi kegiatan tatap muka secara langsung, dan termasuk jajaran Pemkot Parepare juga kita batasi untuk beraktivitas diluar rumah,”katanya.

Taufan, menjelaskan, meskipun Gubernur tidak berada di Kota Parepare tapi dengan bantuan tekhnologi yang ada, beliau berkeinginan untuk mengontrol masyarakatnya yang ada di Kota Parepare.

“Kita laporkan sesuai dengan kondisi Kota Parepare sekarang ini, dan memang Bapak Gubernur kita ini sangat peduli dengan kondisi masyarakatnya bahkan selain melalui resmi dengan VC ini beliau juga kadang langsung menghubungi melalui WA untuk memastikan warganya tetap aman selama waktu karantina ini,”ujarnya.

Diapun menuturkan, jika dirinya meminta agar Pemprov merespon dan memberikan dukungan serta bantuan dalam hal penanganan Virus Corona yang ada di Kota Parepare, melalui penyaluran APD dan kebutuhan medis lainnya untuk melancarkan kerja-kerja tim medis dalam melakukan tindakan pengobatan.

“Kita minta dukungan dari Pemprov dan Alhamdulillah dengan kerendahan hati Bapak Gubernur untuk membantu dan memperhatikan kebutuhan RS kita selama melakukan penanganan pasien PDP virus Corona,”ungkap Eks Praktisi Hukum ternama ini.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Walikota Taufan Pawe Minta Penyaluran Bansos Tepat Sasaran

Vidcon Kemendagri, Ini yang Dibahas Walikota Parepare

Taufan Pawe Bilang Setiap Kebijakan Pemerintah Pusat Kami Pasti Akomodir

Begini Cara DLH Parepare Sikapi Aduan Warga

TP Bersama Forkopimda Parepare Pantau Pengalihan Arus di Perbatasan

THR dan Gaji 13 Tengah Dikaji di Tengah Pandemi Corona, Berikut Tanggapan Taufan Pawe

RSUD Andi Makkasau Parepare Ditunjuk Laksanakan TCM Covid-19, Hanya Tiga di Sulsel

Pemkot Parepare Bakal Lakukan Penambahan Box Disinfektan di Pasar Lakessi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar