Lagi, MTsN I Jeneponto Sabet Juara Umum Porseni HAB Kemenag

Kontingen karyawan Porseni HAB MTs Negeri 1 Jeneponto/Syarief Area lampiran

Terkini.id,Jeneponto – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Jeneponto berhasil mempertahankan prestasi sebagai juara umum Pekan Olahraga dan Seni tinggkat  Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto dalam rangka hari (Porsenin) Hari Amal Bakti (HAB) ke-74.

MTsN I Jeneponto keluar sebagai juara umum dengan meraih 9 emas dari cabang olahraga yakni, Volly Putri (Karyawan), Bulutangkis (Karyawan), Joget Balon putri (Karyawan), Volly Putra Siswa,Tenis Meja Putri (Siswa) dan Tenis Meja putra (Siswa), Seni yaitu, Nyanyi Solo Sing (pimpinan), Qasidah Rebana (Karyawan) serta Karya Ilmiah (Karyawan).

“Kita juga meraih dua perak dari, Volly Putra (Karyawan) dan Tilawah putri (Siswa), 7 perunggu kita dapat dari Joget Balon Putra (Karyawan), Volly Putri (Siswa), Tilawah Putra (Siswa), Pidato Bhs Arab (Siswa), Pidato bahasa  Inggris Putra (Siswa), Pidato bahasa Inggris Putri (Siswa) dan Kebersihan Kantor ( Lembaga ),” kata Kepala MTsN I Jeneponto,Hj Nuraedah, kepada terkini.id, Senin, 30 Desember 2019

Menurutnya, MTsN I Jeneponto meraih juara umum sejak 2009-2012 hingga sekarang

“Alhamdulillah apa yang dicita-citakan dapat terwujud, dan tahun ini capaian yang luar biasa karena di setiap cabang pertandingan dan lomba juaranya hampir didominasi dari MTsN 1 Jeneponto, bahkan untuk cabang Tenis Meja siswa juara satunya digundul siswa MTsN 1 Jeneponto,” ungkap Hj Nuraedah.

Raihan Juara Umum dengan sembilan emas, dua perak, dan tujuh perunggu dapat direbut dengan semangat kebersamaan  kepala sekolah, guru dan  siswa MTsN I Jeneponto.

“Juara umum ini kita raih tak lepas dari semangat bertanding guru dan siswa, khususnya Kepala MTsN 1 Jeneponto, yang berhasil meraih juara 1 lomba bulu tangkis pimpinan, juara 1 lomba Solo Sing untuk pimpinan, dan juara 1 lomba Qasidah modern,”jelas salah seorang guru MTsN I Jeneponto, Nurlia.

Dimana pengumuman hasil pertandingan dan lomba serta juara umum diumumkan pada malam Tasyakuran dalam rangka Hari Amal Bakti ke-74 Kementerian Agama, Minggu, 29 Desember 2019 yang berlangsung di kantor Kemenag Jeneponto hingga pukul 23.40 Wita.

Komentar

Rekomendasi

SMPN 27 Makassar Sabet Juara di Kejuaraan Futsal Bupati Gowa Cup 2020

Peduli Siswa Kurang Mampu, Forum OSIS Sulsel Luncurkan Program ‘OSIS Care’

Begini Cara STP Khoiru Ummah Makassar Latih Kreativitas Siswa dalam Berwirausaha

Forum OSIS Sulsel Sukses Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa SMP Se-Makassar

Siswa SMPIT Ibnu Sina Kunjungi Galeri Pelukis Tanah Liat Makassar

Jaga NKRI, Forum OSIS Sulsel Gelar Sosialisasi dan Aksi Gerakan A3

Perkenalkan Beragam Suku di Kalangan Siswa, Sekolah Islam Athirah Gelar Pekan Budaya

Gandeng KAMMI, Forum OSIS Sulsel Gelar Dialog Kebangsaan Peran Pemuda

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar