Lakalantas di Tengah Kemacetan, Pria Ini Tikam Pengendara Lain

Bukti gunting yang dipakai pelaku. (polrestabesmakkassar.com)
Bukti gunting yang dipakai pelaku. (polrestabesmakkassar.com)

Terkini.id, Makassar – Polsek Panakkukang mengamankan pelaku penganiayaan dengan menggunakan gunting menusuk korbannya, Kamis 11 April 2019.

Aksi tersebut sebelumnya terjadi di Jalan Pandang Raya Makasssar, Kamis 11 April 2019.

Lelaki yang ditangkap tersebut, yakni BH (31) diamankan setelah menusuk seorang lelaki yang berinisial MA, menggunakan gunting.

Panit 2 Reskrim Polsek Panakkukang Ipda Roberth Hariyanto Siga menyampaikan peristiwa tersebut sebelumnya telah membuat kemacetan di Jalan.

Ipda Roberth saat itu baru pulang dari Apel dan melihat kemacetan di jalan Pandang.

Melihat hal tersebut, dia pun berinisiatif melakukan pengaturan arus lalin, dan melihat dua pengendara yang habis bertabrakan saling bersitegang di tengah jalan.

“Satu pelaku tiba-tiba menikam tangan yang mengakibatkan pendarahan, kami pun langsung mengamankan pelaku dan anggota lainnya membawa ke rumah sakit terdekat,” jelasnya.

Ipda Roberth Hariyanto Siga mengungkapkan, BH mengakui telah melakukan penganiayaan berat dengan cara menikam tangan kiri korban menggunakan gunting rambut.

“Pelaku kesal terhadap korban pada saat terjadi laka lantas antara korban dan pelaku, tiba-tiba korban langsung turun meminta surat-surat kendaraan dan menegur pelaku dengan suara keras,” ungkapnya.

Lanjutnya, pelaku tidak terima langsung menikam tangan kiri korban sebanyak satu kali.

Bersama barang bukti gunting rambut, BH diamankan di Polsek Panakkukang untuk peroses lebih lanjut.

Berita Terkait
Komentar
Terkini