Lama Menghilang, Tengku Zul Dikabarkan Kritis Terpapar Covid-19, Netizen: Tidak Lama Lagi Dijemput Bidadari

Terkini.id, Jakarta – Tengku Zulkarnain atau yang kerap disapa Ustaz Tengku Zul kini tampak cukup lama menghilang dari media sosial.

Berdasarkan pantauan terkini.id, mantan petinggi Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu biasanya kerap aktif di laman media sosial Twitter miliknya.

Namun, sudah beberapa hari belakangan ini media sosial Twitter-nya tampak sepi tanpa aktivitas baru.

Baca Juga: Heran dengan ‘Kadrun’, Politisi PDIP: Boro-Boro Ketemu Bidadari, Kita Aja...

Bahkan unggahan terakhirnya, yaitu sekitar seminggu lalu, tepatnya pada Minggu, 2 Mei 2021, yang berbunyi seperti berikut:

“Semoga semua kaum Muslimin yg wsfat kena covid 19 diampuni dan dimuliakan Allah. Sementara yg berhasil sembuh dilindungi Allah dalam keta’atan kepadaNya. Al Fatihah…Amin,” tulisnya, seperti dikutip terkini.id via Twitter.

Baca Juga: Ma’ruf Amin Ajak Teladani Tengku Zul, Ade Armando: Tak Ada...

Padahal seperti diketahui, Tengku Zul biasanya cukup aktif bermedia sosial. Hampir setiap hari selalu saja ada yang dicuitkannya.

Untuk itu, keabsenannya selama seminggu ke belakang ini membuat netizen bertanya-tanya ke mana gerangan dirinya. 

Nah, terbaru, Tengku Zul dikabarkan terpapar Covid-19 dan kini sedang dirawat di salah satu rumah sakit dengan kondisi kritis.

Baca Juga: Notaris Dipolisikan Gegara Nistakan Tengku Zul, Denny Siregar: Emang Dia...

Adapun informasi tersebut disampaikan oleh salah satu netizen dengan nama akun Vita_AVP.

“Dapat info kalau Tengku Zul dirawat di ICU RS Tabrani Pekanbaru karena terjangkit virus COVID 19 dan sekarang kondisinya kritis. @YRadianto @Aryprasetyo85 @NinjaCir3ng @kutang_bolong @KakekHalal,” bebernya, seperti dikutip terkini.id pada Minggu, 9 Mei 2021.

Kontan cuitannya tersebut ramai dikomentari oleh para netizen lainnya dengan beragam opini.

Ada yang tampak tulus mendoakan, tetapi tak sedikit pula yang justru terlihat senang dan memberi komentar mengejek mendengar kabar tersebut.

“Tidak lama lagi bidadari jemput (emoji tertawa geli),” tanggap akun KakekHalal.

“Semoga cepat sembuh karena tanpa dia kita TDK bisa memahami contoh yg buruk itu bagaimana (emoji tersenyum),” timpal akun Sgrdamai.

“Plissss, gaesss, jangan ditahan kalau beliau mau ketemu 7200 bidadari,” imbuh akun Jovica2016.

“Semoga lekas sembuh. Walaupun kita benci tapi kita.. bertoleransi,” ujar akun DeWartono.

“Perasaan gw biasa2 aja.. mungkin ocehan2nya agak berbekas di hati.. but anyway, kita punya hati nurani. As a human being, Semoga lekas sehat,” komentar akun DebbySiahaan9.

Hingga berita ini ditulis terkini.id, belum ada informasi resmi terkait kebenaran kabar bahwa Tengku Zul terpapar virus Corona alias Covid-19.

Bagikan