Lantik Pengurus Dekranasda Jeneponto, Ini Pesan Istri Gubernur Sulsel

Dekranasda Jeneponto
Pemberian cenderamata dari ketua TP PKK Kabupaten Jeneponto Hj Hamsiah Iksan kepada Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Liestiaty F Nurdin

Terkini.id, Jeneponto – Hj Hamsiah Iksan resmi menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Jeneponto, setelah dilantik oleh Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin, Rabu 6 Maret 2019

Sebanyak 33 orang pengurus Dekranasda Jeneponto dilantik di ruang pola Panrannuanta Kantor Bupati Kabupaten Jeneponto yang dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati serta Sekda, Kapolres Jeneponto dan sejumlah pimpinan OPD Pemkab Jeneponto.

Pada kesempatan itu, istri Gubernur Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin, berpesan kepada pengurus Dekranasda Jeneponto untuk terus membina pengrajin-pengrajin yang ada di Jeneponto.

“Dekranasda Jeneponto berupaya mendorong kemajuan industri kerajinan tangan yang ada di Jeneponto. Selain melalui pembinaan, Dekranasda juga harus mampu memfasilitasi para perajin untuk terus mengembangkan kerajinannya sehingga dapat mengikuti pameran baik di tingkat lokal hingga nasional,” kata Liestiaty F.

Liestiaty F Nurdin: Sulsel darurat sampah plastik

Liest menyebut, Sulawesi Selatan mengalami lautan darurat sampah plastik.

Menarik untuk Anda:

“Jadi bagaimana masyarakat supaya bisa hidup dengan bijak, kalau bisa kita dapat mengurangi memakai air botol dan gelas mineral, kalau bisa kita memakai tambler kemana-mana dan kurangi memakai plastik kresek, karena lautan kita sudah penuh dengan plastik yang bisa berpengaruh organisme di laut,” ungkapnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sembuh dari Covid-19, Bupati Jeneponto Himbau Ini

Legislator PAN Sulsel Minta Polisi Usut Tuntas Penyebab Kebakaran Pasar Karisa Jeneponto

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar