Hamsiah Iksan Akan Jaga Semangat Sipakatau dan Sipakalabbiri Selama Sosialisasi

Hamsiah Iksan yang akrab disapa dengan Karaeng Intang. Istri Bupati Jeneponto ini bersosialisasi di Kecamatan Tarowang dan Batang, Kabupaten Jeneponto
Hamsiah Iksan yang akrab disapa dengan Karaeng Intang. Istri Bupati Jeneponto ini bersosialisasi di Kecamatan Tarowang dan Batang, Kabupaten Jeneponto / Syarief

Terkini.id, Jeneponto – Pemilihan umum kurang dari 60 hari lagi. Setiap Calon Anggota legislatif (Caleg ) semakin rutin melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuk menarik simpati pemilih.

Demikian dilakukan Hamsiah Iksan yang akrab disapa dengan Karaeng Intang. Istri Bupati Jeneponto ini bersosialisasi di Kecamatan Tarowang dan Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto.

Hamsiah menunjukkan keseriusannya berkompetisi menuju DPR RI. Melalui Partai Nasdem, Dapil Sulsel I.

“Bismillah atas dukungan keluarga besar, suami, dan anak serta kerabat di Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar serta jaringan kaum emak-emak Kabupaten Jeneponto, saya mulai panaskan mesin tim dengan berkunjung langsung di setiap wilayah untuk memastikan aspirasi masyarakat,” kata Hamsiah, Selasa 26 Februari 2019.

Menurutnya, energi dan semangat besar untuk berjuang adalah niat ikhlas memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Memperjuangkan kebutuhan masyarakat di daerah,” ungkapnya.

Bupati Jeneponto IKsan Iskandar memberikan pesan kepada Hamsiah untuk tetap menjaga silaturahim yang sudah terbangun. Berkompetisi dengan baik tanpa harus merusak tatanan bermasyarakat.

“Kemarin Bapak memberi pesan untuk tetap santun dalam bertindak, dan mengedepankan nilai sipakatau dan sipakalabbiri,” ujar Hamsiah.

Dia berharap Legislator yang terpilih nanti merupakan Legislator yang handal. Membantu pemerintah di daerah dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Berita Terkait
Komentar
Terkini