LAZIS Masjid Berdaya Selenggarakan Sunatan Massal Bertajuk Hadiah untuk Anak

Terkini.id, Maros– Menyongsong tahun ajaran baru yang rencananya akan dilaksanakan bulan Juli mendatang, Program Lembaga Amil Zakat, Infaq Sedeqah (LAZIS) Masjid Berdaya menyelenggarakan kegiatan sunatan massal di gedung PAUD TK Aisyiyah Bustanul Athfal Kaemba Jalan Pattene Dusun Kaemba Jaya Desa Pa’bentengang Kecamatan Marusu Kabupaten Maros, Sabtu 12 Juni 2021.

Program Sunatan Massal ini merupakan program rutin yang diselenggarakan oleh LAZIS Masjid Berdaya, bertajuk Hadiah Lebaran untuk Anak. Kegiatan ini diikuti oleh 35 anak, bukan hanya warga sekitar namun peserta juga ada yang dari Makassar. Program ini terselenggara berkat partisipasi dan dukungan dari pihak donatur yang tergabung dalam Celengan Sedekah Harian LAZIS Masjid Berdaya.

Acara yang dibuka pada pukul 08.00 Wita  oleh Sekretaris Umum LAZIS Masjid Berdaya Abdul Jalil, didampingi oleh Bendahara Umum Irwandis, dan Ketua Bidang Pengembangan Program Firman, Pembina Luqman, serta Ketua Dewan Syariah Hasan Musa. Selain itu, program ini terselenggara dengan baik atas kerja sama Ikatan Remaja Masjid Nurul Istiqlal Kaemba Jaya serta Tim Medis dari RS. Dody Sarjoto Lanud Hasanuddin.

Baca Juga: Budiman Sudjatmiko Keliru Sebut Maros di Sulawesi Tengah, Politisi Demokrat...

“saya sangat berbahagia kegiatan ini berjalan dengan lancar, program ini kami namakan sebagai hadiah untuk anak karena mereka berhasil menjalani bulan suci ramadhan dan anak-anak juga akan menghadapi tahun ajaran baru, semoga kegiatan ini bisa kami laksanakan dengan rutin di tempat yang berbeda”. Ujar Abdul Jalil selaku Sekretaris LAZIS Masjid Berdaya.

Jalil menambahkan bahwa program ini terbuka untuk umum dan LAZIS Masjid Berdaya menerima donasi dari masyarakat agar program bakti sosial sunatan massal ini dapat diselenggarakan di tempat lain. Donatur yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan amal dapat melalui nomor rekening Bank Syariah Indonesia (427)1175754745 atas nama LAZIS Masjid Berdaya atau menghubungi pengurus LAZIS dinomor 085255038484. 

Baca Juga: Dewan Pendidikan Kabupaten Maros Selesaikan Rapat Kerja

Salah satu peserta juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para panitia karena  selain disunat peserta juga mendapat  bingkisan dari panitia.

Acara berakhir tepat pukul 12.00 Wita dan ditutup dengan acara foto bersama.

Bagikan