Lebaran di Arab Saudi, Atta Halilintar Posting Foto Berdua dengan Wanita Berhijab

Atta Halilintar merayakan Lebaran di Mekkah, Arab Saudi. (Foto: Instagram Atta Halilintar)

Terkini.id – Jadi YouTuber nomor satu di Asia tidak membuat Atta Halilintar lupa diri. Anak pertama dari 11 bersaudara ini terlihat menyusul keluarganya ke Arab Saudi untuk merayakan Idul Fitri.

Hal itu diketahui dari unggahan Atta melalui akun Instagram @attahalilintar pada Selasa 4 Juni 2019. YouTuber dengan 16 juta subscribers ini terlihat berbuka puasa hari terakhir di pesawat.

Jakarta sampai jumpa lagi, di puasa terakhir ini semoga kita bisa ketemu lagi dengan Ramadan berikutnya. Nyusul keluarga dari pada sebatang kara di Jakarta. Selamat Lebaran, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Atta dalam Instagram Story-nya.

Saat berada di Mekkah, Atta mengabadikan momennya bersama keluarga gen Halilintar. Namun diantara momen tersebut, yang menarik perhatian netizen yakni foto dirinya dengan seorang perempuan berhijab.

Dalam foto unggahannya di akun Instagram, wajah perempuan tersebut tak terlihat karena ditutup kain hijab serta mengenakan kacamata hitam. Sementara Atta Halilintar yang berada di sebelahnya juga menutupi wajahnya dengan kain sorban.

Ada yang tau siapa perempuan ini?” tulis Atta Halilintar di caption unggahannya, Jumat 7 Juni 2019.

Diduga Sohwa Halilintar

Atta Halilintar
Atta Halilintar berfoto bareng perempuan berhijab. (Foto: Instagram Atta Halilintar)

Alhasil, foto unggahannya itu pun dibanjiri komentar oleh netizen. Banyak di antaranya yang menyebut perempuan tersebut adalah Sohwa Halilintar. Bahkan ada pula yang mengatakan wanita itu adalah Lucinta Luna.

Kak sohwa,” komentar @ichhaa.ss_.

Lucinta Luna,” tulis @muhaldilana.

Sekilas mirip ka Icis,” sambung @always.ricisatta.

Namun diduga, perempuan berhijab itu adalah Sohwa Halilintar. Hal itu terungkap dari komentar Sohwa di kolom postingan Atta Halilintar.

Loh itu bukannya sohwa halilintar ya?” komentar Sohwa di unggahan Atta Halilintar.

Itu kan saya pak..,” sambungnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini