Makassar Terkini
Masuk

Rizky Billar Kehilangan Ponsel Saat Hadiri Pesta Ulang Tahun Atta, Atta Halilintar Siapkan Hadiah Jika Dikembalikan

Terkini.idRizky Billar yang turut hadir dalam pesta kejutan ulang tahun Atta Halilintar bernasib sial. Pasalnya, ia kehilangan ponsel miliknya. 

Tidak sendiri, selain Rizki Billar, tamu lain yang juga kehilangan ponsel miliknya adalah Indra Kesuma. 

“Katanya lagi dicek ya, nggak tahu juga ada CCTV apa nggak soalnya di acara gitu kita nggak tahu juga siapa gimana ngedetecknya,” kata Atta saat ditemui di Jakarta Selatan, dikutip dari Insertlive Selasa, 23 November 2021.

Melansir Insertlive, Atta Halilintar memberi imbauan kepada oknum yang mencuri ponsel temannya itu saat acara di sebuah hotel pada Sabtu, 19 November 2021 lalu.

“No worry bro, katanya nggak usah kepikiran segala macem, tapi aku sedih juga aku ada kejadian kayak gitu di tempat yang tempat nggak murah,” kata Atta.

“Mau-mau aja saya (ganti ponsel), cuma temen-temennya bukan tipikal yang mau diganti juga,” imbuh Atta.

Menurut suami Aurel Mermansyah itu, lebih baik ponsel milik Rizky Billar dan indra Kenz itu dikembalikan. Hal itu lantaran dirinya bisa melacaknya menggunakan GPS ataupun email yang ada di ponsel tersebut.

“Jadi menurutku kembalikan aja ke hotel atau kemana gitu, mungkin kalau kamu malu taro aja handphone di sana,” kata Atta saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin, 21 November 2021. 

Atas iktikad baik oknum tersebut, Atta pun siap memberikan imbalan jika mau mengembalikan ponsel dua temannya tersebut.

“Boleh nanti kita kasih reward yang penting kembali handphone temen saya,” imbuh Atta Halilintar.