Pergantian Tahun, Ada ‘A Night in Morocco’ di Four Points by Sheraton Makassar

Marketing Communication Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar Hardika Prayogo Rivai menjelaskan program malam pergantian tahun 31 Desember 2019 mendatang

Terkini.id,Makassar – Anda masih bingung ingin menghabiskan malam pergantian tahun baru 2019 ke 2020 dimana? Mungkin beberapa event yang ditawarkan oleh sejumlah hotel di kota Makassar bisa menjadi referensi tempat untuk merayakan tahun baru Anda agar lebih meriah. Salah satu bisa menjadi pilihan Anda adalah Four Points by Sheraton Makassar.

Hotel yang berlokasi di jalan Andi Djemma kota Makassar ini akan menyuguhkan tema journey & travel experience spesial yaitu ”A Night in Morocco” yang akan dipersembahkan kepada para tamu hotel.

General Manager Four Points, I Gede Sujana mengatakan menyambut perayaan Tahun Baru 2020, Four Points by Sheraton Makassar mengangkat tema journey & travel experience spesial yaitu ”A Night in Morocco.

“Menyambut tahun baru 2020 kami adakan kegiatan berbeda yaitu menggelar Tablig Akbar  dengan suguhan berbagai macam pengisi acara,” ujarnya.

I Gede menyebutkan bahwa pihaknya akan menyediakan tiga venue saat pergantian malam tahun baru 31 Desember 2019 mendatang masing-masing Eatery Resto untuk gala dinner family, BBQ on Nine di Swimming Pool untuk melepas pergantian tahun dan di Golden Lily Hall bagi para tamu yang ingin mengikuti Tabligh Akbar.

BBQ on Nine di Swimming Pool untuk melepas pergantian tahun

“Jangan khawatir bagi Anda yang sudah berkeluarga, kami juga menyediakan beberapa fasilitas bermain/digital games bagi anak-anak serta stan foto kekinian untuk mengabadikan momen bersama kerabat ataupun keluarga saat pergantian malam tahun baru,” urainya.

Masih kata I Gede, nantinya pihak manajemen juga telah menyiapkan berbagai door prize menarik yang siap dibawa pulang oleh tamu. Beberapa diantaranya yaitu grand prize berupa satu unit sepeda motor, voucher hotel serta masih banyak lagi hadiah-hadiah menarik lainnya.

“Dengan berbagai penawaran menarik yang diberikan oleh manajemen, kami sangat yakin bahwa acara “A Night in Morocco” ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dan tentu sangat sayang apabila Anda tidak merayakan tahun baru di hotel kami,” sambungnya.

Ia juga berharap dengan penawaran spesial yang disediakan dapat memberi kepuasan, terutama dengan pelayanan terbaik, acara terbaik dan suguhan makanan terbaik untuk memberikan kesan yang berbeda kepada setiap tamu yang datang ataupun menginap di Hotel Four Points by Sheraton Makassar.

Sementara itu, Marketing Communication Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar Hardika Prayogo Rivai menyampaikan dalam menyambut perayaan tahun baru, pihaknya menyediakan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan.

“Kami tawarkan Rp1.888.000 nett per malam. Anda sudah bisa menginap di kamar deluxe dan menikmati suguhan acara makan malam tahun baru yang telah disiapkan serta sarapan untuk dua orang dan late check out tentunya,” terangnya.

Marketing Communication Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar Hardika Prayogo Rivai menjelaskan program malam pergantian tahun 31 Desember 2019 mendatang

Selain itu, bagi para tamu yang hanya ingin menikmati malam tahun baru tanpa menginap pihaknya juga menyediakan harga Rp388.000 ribu nett sudah bisa menikmati berbagai kemeriahan acara New Year Celebration 2020 di Four Points by Sheraton Makassar dan menikmati menu terbaik di kota Makassar yang disajikan oleh pihak hotel tentunya.

“Bagi yang tidak menginap di Four Points by Sheraton Makassar juga kami beri kesempatan untuk menikmati gala dinner dengan harga Rp388 ribu. Harga tersebut sudah termasuk menikmati menu terbaik kami, photobooth dan hadiah menari. Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi Telpon : 0811-445-9911 atau email : hardika.Prayogo@fourpoints.com,” pungkas Dika.

Berita Terkait
Komentar
Terkini