Lima Aktor Korea yang Aktingnya Sering Dikritik, Namun Tetap Main dalam Drama Besar

Terkini.id – Dalam industri hiburan, terkadang kualitas akting tak selalu berbanding lurus dengan kepopuleran seorang aktor atau aktris.

Sebab kepopuleran tersebut justru datang berkat wajah yang tampan dan komunitas penggemar yang banyak.

Seperti hal bintang Korea Selatan yang aktingnya sering dikritik karena dianggap tak mampu mengantarkan karakter mereka dengan baik,

Baca Juga: Aktor Gong Yoo Kencan dengan Penyanyi Taylor Swift? Ini Tanggapan...

Namun tetap saja diajak bermain dalam drama-drama besar atau populer. Meski seiring waktu akting mereka dinilai ada perbaikan, tapi tetap belum memuaskan penonton drama yang kritis.

Berikut nama Aktor Korea Selatam yang sering dikritis. Dilansir Terkini.id dari Sindonews. Jumat 15 Oktober 2021.

  1. Lee Min Hoo

Baca Juga: BTS Raih 3 Penghargaan Sekaligus di AMA 2021, Presiden Korea...

Tak ada yang bisa menampik kepopuleran aktor yang sudah terjun di dunia hiburan sejak 2006 ini. Dalam survei yang diadakan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan (MCST) pada awal 2021, Lee Min-ho ada di posisi atas untuk aktor paling dikenal di luar Korea.

Namun, pencinta drama Korea kerap mengkritik aktor berusia 34 tahun ini karena karakter yang dimainkannya tak pernah berubah sejak terjun ke dunia akting. Yaitu karakter pria kaya yang cool, tapi baik hati.

Seperti dalam drama Boys Over Flowers, The Heirs, The Legend Of Blue Sea, termasuk drama terakhirnya, The King: Eternal Monarch. Namun juga tak bisa disangkal bahwa drama-drama yang dibintanginya itu adalah drama yang populer atau berbujet besar dengan promosi gencar.

  1. Nam Joo Hyuk

Baca Juga: BTS Raih 3 Penghargaan Sekaligus di AMA 2021, Presiden Korea...

Nam Joo-hyuk punya karakter yang cukup variatif, menandakan dia selalu ingin mengembangkan aktingnya. Aktor kelahiran Busan pada 27 tahun yang lalu ini pernah bermain sebagai pangeran dalam drama sageuk Moon Lovers, juga perenang ganteng dalam Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Namun sayangnya, aktingnya masih dianggap kurang gereget oleh penonton. Mereka menganggap akting Nam Joo-hyuk masih kaku dan ekspresi wajahnya kurang meyakinkan.

  1. Song Kang

Sejak membintangi Love Alarm pada 2019 yang dibiayai Netflix, nama Song Kang langsung melejit hingga ke luar Korea. Meski begitu, aktingnya dinilai masih terlalu kaku dan minim variasi ekspresi, sama seperti Nam Joo-hyuk.

Namun,  nama Song Kang justru malah makin bersinar. Dia ditawari drama-drama besar seperti Sweet Home, Navillera, dan Nevertheless. Ketiga drama ini punya unsur berbujet besar, atau membuatnya disandingkan dengan pemain senior, juga menjadi drama yang banyak diperbincangkan di media sosial.

  1. Chan Eun Woo

Dengan visual yang disebut-sebut sangat memenuhi standar kegantengan pria Korea, tak heran idol dari grup ASTRO ini punya penggemar yang banyak.

Namun aktingnya masih dianggap kaku dan tak memuaskan. Meski begitu, setelah bermain dalam My ID is Gangnam Beauty dan True Beauty yang sukses diperbincangkan netizen, Eun-woo akan tampil dalam drama yang ditunggu-tunggu, Island. Ia akan bermain bersama salah satu aktor, sutradara, dan produser paling dihormati di Korea, Kim Nam-gil.

  1. Kim Young Dae

Terkahir, Kim Young-dae mendapat banyak perhatian setelah memerankan karakter anak orang kaya dalam drama populer Penthouse War In Life. Sebelumnya, aktor berusia 25 tahun ini juga dikenal lewat drama dengan latar sekolah Extraordinary You.

Kim Young-dae dianggap masih harus banyak belajar. Drama berikutnya yang akan dimainkannya akan tayang di tvN tahun depan, yaitu Shooting Star. Dia akan berduet dalam cerita romantis ini bersama aktris Weightlifting Fairy Kim Bok-joo, Lee Sung-kyung.

Bagikan