Makassar Terkini
Masuk

Tokopedia Gelar Acara K-pop Awards Terbesar Tahun Ini? BTS, Blackpink, Twice, dan Artis Lainnya Akan Hadir

Terkini.id, Jakarta- Bukan hal yang baru lagi, Tokopedia memang sudah beberapa kali menjadi pusat perhatiaan pencita K-popers di Tanah Air.
 
Pasalnya brand ambassador Tokopedia adalah orang-orang yang hampir dikenal oleh satu dunia.
 
Salah satunya boyband dan girlband asal Korea Selatan yang telah go international, yakni BTS dan Blackpink, sebagai brand ambassador-nya.
 
Dikabarkan Tokopedia akan menggelar acara WIB Indonesia K-Pop Awards pada 25 November 2021. Dilansir dari merdeka.com, ada 10 artis global Korea Selatan yang akan hadir pada acara bergengsi itu.
 
Selain dua brand ambassador-nya, BTS dan BLACKPINK, beberapa girl dan boy group lainnya akan hadir, yakni TWICE, NCT Dream, The Boyz, Stray Kids, ITZY, Treasure, Secret Number, dan Aespa.
 
WIB Indonesia K-Pop Awards 2021 merupakan ajang penghargaan dari Indonesia untuk masing-masing setiap grup, berdasarkan  dengan voting yang telah berlangsung sebelumnya dalam halaman Tokopedia.  
 
“Selain bertujuan menghubungkan penggemar K-Pop di Indonesia dengan megabintang global favorit mereka, inisiatif ini juga merupakan salah satu upaya Tokopedia dalam menjaga relevansi serta membawa nama Indonesia ke panggung global. Hal ini demi sekaligus membantu mendorong pemulihan ekonomi nasional,” kata CMO and SVP of Tokopedia, Kevin Mintaraga pada Merdeka.com.
 
Kabarnya dalam acara yag dilaksanakan pada tangga 25 November 2021, semua grup ini akan memberikan penampilan spesial dan masyarakat.
 
Semua masyarakat di Indonesia maupun di berbagai dunia, dapat  menyaksikan acara ini pukul 19.00-21.00 WIB lewat Tokopedia Play di aplikasi Tokopedia, channel youtube Tokopedia, dan beberapa televisi nasional di Indonesia.