Masuk

Lucinta Luna Ratu Keabadian Ketagihan Operasi Plastik, Kini Lakukan Pemotongan Rahang Mulut dan Tulang Ekor agar Mirip Lisa ‘Blackpink’

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Selebriti Lucinta Luna kembali mengunggah fotonya di akun sosial media Instagram. Ia kembali melakukan operasi pemotongan rahang mulut dan tulang ekor di Busan, Korea Selatan.

Selasa, 12 Juli 2022, ia mengunggah foto dirinya yang bengkak pasca operasi dan dililit oleh banyak perban.

“Alhamdulillah selesai sudah OP keduaku, operasi gergaji rahang dan potong tulang ekor. Kali ini wajahku makin membengkak  belum bisa makan dan belum bisa berkicau” tulisnya pada akun Instagramnya.

Baca Juga: Pengakuan Lucinta Luna Jadi PSK: Pertama Kali ke Singapura Digituin, Ada Persenannya

Dalam unggahan video yang dipostingnya, tampak dirinya yang terbaring lemas serta dililit dengan banyak perban masih belum bisa menerima asupan dengan benar. Ia hanya dibantu suapan dengan makanan yang lembut.

“Ratu cuma bisa makan hanya yang lembek-lembek kayak pisang. Doakan Ratumu ya anak-anak” ungguhannya pada Selasa, 12 Juli 2022.

Ratu 9 nyawa tersebut sebelumnya telah melakukan banyak operasi untuk kecantikannya. Beberapa hari sebelumnya, ia telah melakukan operasi pita suara.

Baca Juga: Isa Zega Sebut Rizky Billar Adalah ‘Mantannya’ Lucinta Luna

Postingan yang diunggahnya pada Jumat, 8 Juli 2022 tersebut memperlihatkan potret dirinya menghadap ke samping dengan wajah yang ditutupi banyak perban.

Keesokan harinya pada Sabtu, 9 Juli 2022 pun ia kembali menggungah fotonya yang tengah duduk di kursi roda dengan ekspresi yang sama dan tampak lemah.

“Udah dimandiin, udah rapi, tapi belum bisa berkicau” tulisnya lagi di laman Instagramnya.

Rekan-rekan selebriti pun ikut berkomentar di postingan Instagram ratu keabadian 9 nyawa tersebut.

Baca Juga: Lucinta Luna Minta Doa Mau Operasi Tulang Ekor, Netizen: Apakah Gangguan ini Dicover BPJS Kesehatan?

Salah satunya adalah Aming, ia mengungkapkan kasihan pada Lucinta Luna karena terlalu sering melakukan operasi plastik.

“Luna, udah ya, kamu udah cakep banget, keren dan hot. Janji ini yang terakhir ya, gak tega lihatnya dek” tulisnya pada kolom komentar.

Lantas, bagaimana pendapat dokter atau ahli bedah terkait resiko Lucinta Luna yang kerap sering melakukan operasi dalam waktu dekat.

Dokter Spesialis Bedah Plastik, dr. Teuku Adifitrian, Sp.BP-RE atau akrab disapa Dokter Tompi, menjelaskan bahwa operasi yang dilakukan dalam waktu yang singkat tidak masalah, namun jika operasi tersebut tidak dilakukan dalam bagian tubuh yang sama.

“Pada dasarnya jika operasi tersebut tidak dilakukan ditempat yang sama gak ada masalah, misal hari ini operasi hidung, terus beberapa waktu kemudian operasi perut, tidak ada masalah karena bukan organ yang sama.” Ucapnya saat dihubungi Suara.com, Senin, 11 Juli 2022.