Lutfi Hanafi Ajak Keluarga ke Mal Sebelum Debat

Pilkada Pangkep
Calon wakil bupati Pangkep nomor urut 4, Lutfi Hanafi menyempatkan diri nyantai bareng keluarga di salah satu pusat perbelanjaan, sebelum mengikuti debat publik kedua, Minggu sore 15 November 2020.

Terkini.id — Calon wakil bupati Pangkep nomor urut 4, Lutfi Hanafi menyempatkan diri nyantai bareng keluarga di salah satu pusat perbelanjaan, sebelum mengikuti debat publik kedua, Minggu sore 15 November 2020.

Lutfi mengaku, jalan-jalan ke mal dengan keluarga sudah jarang dilakukan, karena aktifitas Pilkada yang diikuti sangat padat.

“Nyantai bareng bersama keluarga itu sangat penting bagi kami. Karena momen seperti ini sudah sangat jarang kami lakukan selama masa kampanye berlangsung. Sehingga waktu ini kami gunakan untuk betul-betul santai bareng keluarga,” kata Lutfi.

Saat dikonfirmasi terkait kesiapan debat, pasangan Andi Nirawati ini mengatakan telah siap 100 persen memberikan performa di panggung debat.

“Mengenai debat kami sudah siap 100 persen. Seluruh materi debat telah kami kuasai, sehingga kami yakin akan ungguli para rival kami pada debat yang akan berlangsung sebentar sore,” papar mantan Ketua KNPI Pangkep ini.

Menarik untuk Anda:

Sekadar informasi, debat kedua Pilkada Pangkep akan berlangsung pada tanggal 15 November mendatang. Debat berlangsung di Makassar dan disiarkan langsung oleh stasiun TVRI. Tema debat mengangkat isu Pembangunan yang Berkeadilan dengan sub tema pelayanan publik.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pendukung Anir-Lutfi Tumpah Ruah, Bukti Pangkep Butuh Pemimpin Baru

Pendukung Siap Jemput Kemenangan Anir-Lutfi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar