M. Sabri : Belum Ada Izin Buka Usaha Hiburan Malam

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
M.Sabri Ketua Tim TP2C kota Makassar (Foto Eksklusif)

Terkini.id, Makassar – Melihat banyaknya cafe yang buka di kota Makassar yang menyediakan pelayan wanita dengan nama Ladies serta panti pijat, karaoke disusul hotel yang sudah ada menyediakan ruangan atau room untuk pesta pengantin ini menuai tanggapan Ketua Tim TP2C kota Makassar M. Sabri yang juga menjabat Asisten 1 kota Makassar

Senin 10 Agustus 2020, Ketua Tim Gugus Tugas TP2C kota Makassar M. Sabri di Posko Percepatan Penanggulangan Covid-19 jalan Timah, memberikan tanggapan perihal banyaknya cafe, panti pijat, karaoke serta hotel yang sudah menyediiakan tempat acara pernikahan.

“Dari Ketua tim TP2C kota Makassar, tidak ada izin untuk membuka dan melakukan kegiatan tersebut. Cafe, karaoke, panti pijat dan hotel semuanya terbuka tidak ada izin dari TP2C,” Ujar M.Sabri.

Hari ini (Senin,6/8/2020) TP2C akan melayangkan surat kepada mereka yang sudah buka dan melanggar perwali 36 tahun 2020, tegas M.Sabri kepada awak Media di ruang Press Room Posko Covid-19 jalan Timah.

M.Sabir mengatakan, intinya tidak ada yang memiliki izin buka untuk sampai saat ini, surat teguran di layangkan kepada pengusaha dan organisasi AUHM kota Makassar perhari ini Senin 6/8/2020.

Menarik untuk Anda:

Tanggapan Ketua Umum AUHM kota Makassar, Benny Budiono menjelaskan bahwa dirinya dalam hal ini Asosiasi Hiburan Malam tidak pernah memberikan izin buka.

“Kami memang sejak awal, tidak pernah memberikan izin buka usaha tersebut. Kami paham betul jika terbuka saat sekarang dapat saja di duga bisa menjadi sumber penyebaran covid-19,” Ujar Benny Budiono.

Kami rasa jika terbukanya tempat tersebut dalam hal ini khususnya tempat hiburan malam ya bisa saja terjadi pengunjung berjubel banyak dan hal itu dapat di pastikan tidak ada lagi protokol kesehatan seperti yang di harapkan pemerintah kota Makassar yang tertuang pada perwali 36 tahun 2020, tegas Benny.

Harapan Ketua AUHM kepada pengusaha agar sekiranya dapat menahan diri dulu sebelum keadaan normal betul, jangan dulu buka. Jangan sampai saat di buka bisa menimbulkan claster baru penyebaran covid-19, tutup Benny pada awak media.(703)

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Klasmen Sementara MotoGP 2020, Andrea Dovizioso Masih Pemuncak

World Clean-up Day 2020 Enrekang Berlangsung Sukses

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar