Mahasiswa Kepung DPRD Kota Palopo

Ribuan mahasiswa di Kota Palopo melakukan unjuk rasa menolak pengesahan Rancangan Undang-Undang Komisi Pemberantasan Korupsi (RUU KPK) di Kantor DPRD Kota Palopo, Selasa 24 September 2019
Ribuan mahasiswa di Kota Palopo melakukan unjuk rasa menolak pengesahan Rancangan Undang-Undang Komisi Pemberantasan Korupsi (RUU KPK) di Kantor DPRD Kota Palopo, Selasa 24 September 2019

Terkini.id, Palopo – Ribuan mahasiswa di Kota Palopo melakukan unjuk rasa menolak pengesahan Rancangan Undang-Undang Komisi Pemberantasan Korupsi (RUU KPK) di Kantor DPRD Kota Palopo, Selasa 24 September 2019.

Mahasiswa mulai bergerak sekira Pukul 09.00 Wita. Star dari sejumlah kampus kemudian bergabung di Kantor DPRD Kota Palopo.

Dari arah selatan, mahasiswa Universitas Muhammadiyah (UM) Palopo berkumpul di Depan Kampus mereka, Jalan Jenderal Sudirman Palopo. Kemudian bergerak menuju ke persimpangan Jalan Andi Djemma depan Kantor Wali Kota Palopo.

Dari arah utara di persimpangan lampu merah jalan Ratulagi-Imam Bonjol. Mahasiswa IAIN Palopo, STIKES Bhakti Pertiwi Luwu Raya, STIKES Kurnia Jaya Persada, dan Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP).

Untuk mahasiswa UNCP dari kampus satu juga berkumpul menutup jalan dan menyampaikan orasi di persimpangan jalan Andi Djemma-Jalan To Ciung. Massa Universitas Andi Djemma berkumpul di seputaran Lapangan Gaspa Kota Palopo di persimpangan Jalan Sultan Hasanuddin.

Menarik untuk Anda:

Setelah melakukan orasi di titik masing masing, dengan menyuarakan sejumlah isu diantaranaya penolakan terhadap Rancangan UU KPK, Kenaikan BPJS, RUU KUHP, kebakaran hutan di Riau, RUU Pesantren, dan beberapa kebijakan lainnya yang dianggap memberikan keresahan masyarakat.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pengurus Wilayah MES Sulsel Gelar Seminar Virtual, Ini yang Dibahas

ORARI Lokal Palopo Gelar MUSLOK VIII Tahun 2020

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar