Mahasiswa KKN Unhas di Pinrang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Mahasiswa KKN Unhas di Pinrang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Terkini.id, Pinrang – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Hasanuddin (Unhas) yang tergabung dalam Gelombang 104 Posko Pinrang 02 melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka Salat Idul Adha di sejumlah masjid di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut merupakan program kerja kelompok sebagaimana tema yang diangkat pada tahun ini yaitu “bersatu melawan covid-19”.

Penyemprotan tersebut dilakukan di 14 masjid berbeda yang tersebar di 3 kecamatan sebagaimana domisili masing-masing anggota posko diantaranya, Kecamatan Lembang, Kecamatan Mattiro Bulu, Kecamatan Lanrisang.

Menurut Dandi Jumadi selaku Koordinator Posko Pinrang 02, kegiatan tersebut merupakan upaya memutus rantai penyebaran covid-19 di masjid pada saat pelaksanaan Salat Idul Adha.

Ia juga berharap masyarakat setempat tetap melaksanakan protokol kesehatan ketika hendak ke masjid supaya angka kasus covid-19 dapat diminimalisir.

Menarik untuk Anda:

“Kegiatan yang kami laksanakan tersebut juga mendapat respon yang baik dari masyarakat dan pemerintah setempat dan semoga kegiatan kegiatan kami ke depannya bisa mendapat respon yang baik pula,” tutupnya.

Citizen Reporter: Dandi Jumadi

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Astaga! DPR Jadi Institusi Paling Korup di Indonesia

Sekum DPP KKB yang Juga TGUPP Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar