Majdah Agus Arifin Nu’mang dan Kadispar Makassar Apresiasi Annual Show Lina Sukijo

Rektor Universitas Islam Makassar yang juga istri mantan Wakil Gubernur Sulsel dua periode, DR Majdah Agus Arifin Nuk'mang beserta beberapa muse lainnya ikut memperagakan dengan begitu anggun karya Lina Sukijo di Catwalk Annual Show.

Terkini.id,Makassar – Rektor Universitas Islam Makassar, DR Majdah Agus Arifin Nu’mang mengapresiasi kreativitas desainer, Lina Sukijo yang menampilkan puluhan koleksi terbarunya di kota Makassar.

Puluhan koleksi tersebut ditampilkan desainer asal Batam Kepulauan Riau itu di Ballroom Lily Four Points by Sheraton Jalan Andi Djemma Makassar, Minggu 25 Agustus 2019.

Annual Show 2019 Lina Sukijo di Kota Makassar

Mantan Wakil Ketua TP PKK Sulawesi Selatan ini juga ikut tampil memperagakan karya desainer Lina Sukijo.

Menurut istri mantan Wakil Gubernur dua periode itu mengatakan fashion show tunggal seperti ini merupakan salah satu wadah peningkatan kreatifitas bagi desainer yang bersangkutan.

Annual Show 2019 Lina Sukijo di Kota Makassar

“Kita patut mengapresiasi desiner yang melakukan annual show di kota Makassar. Dia itu menjadi salah satu motor penggerak kearifan lokal. Bukan itu saja, karya-karya Lina Sukijo dengan Syar’inya ini juga merupakan ladang untuk bersyiar agama lewat busana muslim,” tegas Ketua Forum Kajian Cinta Alquran.

Majdah juga berharap agar para tamu undangan yang hadir menyaksikan pagelaran busana tunggal Lina Sukijo ini dapat berkontribusi dalam memajukan industri mode tanah air. Dan berharap menjadi salah satu inspirasi bagi desainer-desainer baru dalam berkarya lebih kreatif.

“Saya mengajak para seluruh desainer busana muslim untuk ikut melakukan syiar agama melalui karya. Berdakwah itu ada banyak cara, salah satunya dengan karya busana muslim,” imbuhnya.

Annual Show 2019 Lina Sukijo di Kota Makassar

Senada dengan Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rusmayani Madjid yang ditemui di lokasi fashion show juga meyampaikan apresiasinya untuk desainer Lina Sukijo dan juga kepa 3Pro Entertainment yang sudah menyelenggarakan annual show tersebut.

“Berharap semoga semakin banyak desiner-desainer tanah air datang ke Makassar menggelar show atau pameran. Selamat untuk desiner Lina Sukijo yang telah datang ke kota Makassar menampilkan karya-karyanya,” tutup Maya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini