De Chantique Bakal Ramaikan Trend Hijab dan Wedding Expo di Claro

Salah satu butik asal Jakarta, De Chantique kembali berpartisipasi meramaikan event Trend Hijab dan Wedding Expo Ramadan 2019. Berlangsung selama 10 hari mulai 20 Mei hingga 29 Mei 2019 mendatang.

Terkini.id,Makassar –  Salah satu butik asal Jakarta, De Chantique kembali berpartisipasi meramaikan event  Trend Hijab dan Wedding Expo Ramadan 2019. Berlangsung selama 10 hari mulai 20 Mei hingga 29 Mei 2019 mendatang.

Seperti pameran-pameran sebelumnya, De ChantiQue selalu menghadirkan koleksi-koleksi terbarunya dengan beragam promo menarik untuk beragam jajaran produk yang dipamerkan.

Owner De Chantique, Nining Santoso mengatakan dalam gelaran Trend Hijab dan Wedding Expo Ramadan 2019 ini, De Chantique membawa banyak koleksi-koleksi baju-baju untuk lebaran dan wedding gown.

“Para pelanggan De Chantique di Makassar, Insya Allah kami kembali hadir Trend Hijab di Claro Makassar. Temukan koleksi-koleksi hari raya terbaru dari De Chantique,” ujarnya.

Lanjut Nining menambahkan bahwa sama seperti biasanya, pihaknya hanya membawa koleksi-koleksi yang limmitted edition yang diproduksi hanya benar-benar sedikit jadi tidak pasaran nanti ketika pakai baju De Chantique di Hari Raya.

“Untuk itu segera kunjungi booth kami Trend Hijab di hotel Claro Makassar dari hari pertama karena koleksi masih lengkap. Kami juga mengajak Anda untuk menyaksikan fashion show kami di acara pembukaan Trend Hijab dan Wedding Expo,” ajak Nining.

Berita Terkait