Makanan Khas Sulawesi “Nasi Kuning Sambal Roa” Kini Hadir di Novotel Makassar

Hotel yang terletak di pusat kota, Novotel Makassar Grand Shayla menawarkan promo makanan yang menonjolkan khas nusantara dari kepulauan Sulawesi.

Terkini.id,Makassar – Kini pecinta kuliner di Makassar tak perlu bingung untuk mencari makanan khas Sulawesi, khususnya Nasi Kuning Sambal Roa.

Pasalnya, hotel yang terletak di pusat kota, Novotel Makassar Grand Shayla menawarkan promo makanan yang menonjolkan khas nusantara dari kepulauan Sulawesi.

Marcom Manager Novotel Makassar, Vina Taning mengatakan menu “Nasi Kuning Sambal Roa” ini dibuat langsung oleh Executive Chef, Muhammad Anwar untuk memanjakan lidah masyarakat di Makassar.

Menurut Vina, sajian Nasi Kuning Sambal Roa ini menawarkan sajian yang lengkap dalam satu hidangan, antara lain Nasi Kuning, Abon Ikan Tuna, Telur Ayam Rebus, Bihun Goreng Sayur, Sambal Goreng Tempe, Kering Kentang, dan tentunya Sambal Roa khas Manado.

“Jadi kami keluarga besar AccorHotels Indonesia membuat program kuliner khas Nusantara dengan tema “Accor Culinary Journey”. Program ini menawarkan ragam kuliner khas dari provinsi/kot seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok. Dan untuk Sulawesi sendiri menu yang terpilih adalah Nasi Kuning Sambal Roa,” terang Vina.

Lanjut Vina menyampaikan bahwa menu promo “Nasi Kuning Sambal Roa” ini dapat dinikmati hanya dengan Rp.65.000,net per porsi. Yang sangat menggiurkan adalah dengan memesan menu promo ini, Anda mendapatkan GRATIS pilihan makanan penutup yaitu Pisang Epe atau Singkong Thailand, dan tentunya GRATIS pula 1 gelas Ice Tea.

“Promo ini dapat dinikmati waktu makan siang atau malam di Square Restaurant di lantai dasar Novotel Makassar. Untuk tamu yang menginap dan ingin menyantap menu promo ini dikamar, dapat memesan melalui layanan room service 24 jam,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini