Malam Ini, Imam Masjid New York Bawakan Ceramah Tabligh Akbar Akhir Tahun Four Points

Malam Ini, Imam Masjid New York Bawakan Ceramah Tabligh Akbar Akhir Tahun Four Points

Terkini.id, MakassarBagi sebagian masyarakat, banyak di antara kita yang tak ingin melewatkan malam pergantian tahun hanya diam rumah. Dari mulai berlibur bersama keluarga, menghadiri konser band, pesta kembang api dan lain sebagainya. Di Kota Makassar sendiri, masyarakat menikmati malam pergantian tahun dengan beragam acara.

Seperti  yang dilakukan oleh salah satu hotel berbintang di kota Makassar yakni Four Points by Sheraton Makassar, menyambut malam pergantian tahun 2019 ke 2020 dengan menggelar Tabligh Akbar bersama Imam Besar Masjid Raya New York, Amerika Serikat, Ustad Shamsi Ali di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Jalan Andi Djemma, Selasa 31 Desember 2019 pukul 21.00 Wita sampai selesai.

General Manager Four Points, I Gede Sujana mengatakan dalam rangka menyambut perayaan Tahun Baru 2020, Four Points by Sheraton Makassar mengangkat tema journey & travel experience spesial yaitu ”A Night in Morocco.

“Menyambut tahun baru 2020 kami menggelar Tablig Akbar  dengan suguhan berbagai macam pengisi acara. Salah satunya dengan menghadirkan Imam Besar Masjid Raya New York, Amerika Serikat, Ustad Shamsi Ali,” ujarnya.

I Gede menyebutkan di Four Points sendiri tersedia tiga venue pergantian malam tahun baru masing-masing Eatery Resto untuk gala dinner family, BBQ on Nine di Swimming Pool untuk melepas pergantian tahun dan di Golden Lily Hall bagi para tamu yang ingin mengikuti Tabligh Akbar.

Menarik untuk Anda:

“Jangan khawatir bagi Anda yang sudah berkeluarga, kami juga menyediakan beberapa fasilitas bermain/digital games bagi anak-anak serta stan foto kekinian untuk mengabadikan momen bersama kerabat ataupun keluarga saat pergantian malam tahun baru,” urainya.

Masih kata I Gede, nantinya pihak manajemen juga telah menyiapkan berbagai door prize menarik yang siap dibawa pulang oleh tamu. Beberapa diantaranya yaitu grand prize berupa satu unit sepeda motor, voucher hotel serta masih banyak lagi hadiah-hadiah menarik lainnya.

Malam Ini, Imam Masjid New York Bawakan Ceramah Tabligh Akbar Akhir Tahun Four Points

“Dengan berbagai penawaran menarik yang diberikan oleh manajemen, kami sangat yakin bahwa acara “A Night in Morocco” ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dan tentu sangat sayang apabila Anda tidak merayakan tahun baru di hotel kami,” sambungnya.

Ia juga berharap dengan penawaran spesial yang disediakan dapat memberi kepuasan, terutama dengan pelayanan terbaik, acara terbaik dan suguhan makanan terbaik untuk memberikan kesan yang berbeda kepada setiap tamu yang datang ataupun menginap di Hotel Four Points by Sheraton Makassar.

Sementara itu, Imam Besar Masjid Raya New York, Amerika Serikat, Ustad Shamsi Ali saat ditemui terkini.id, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan manajemen Four Points by Sheraton Makassar dengan gelaran Tabligh Akbar.

“Saya hadir di Makassar dalam rangka membawakan Tausiyah pada Tabligh Akbar untuk menyambut pergantian tahun baru dari 2019 ke 2020 di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Selasa 31 Desember 2019. Kegiatan ini sangat bermanfaat dan positif sehingga sangat perlu kita hadiri,” bebernya.

Pendiri Pondok Pesantren pertama di Amerika Serikat ini mengajak masyarakat dan anak – anak muda, untuk ikut bersama dalam kegiatan Tablig Akbar yang diselenggarakan Four Points.

“Sangat bangga dan berterima kasih terhadap hotel Four Points yang turut serta dalam berdakwah. Mari kita sambut tahun baru 2020 dengan tidak melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat. Mari kita hijrah dan melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ditanya Najwa Shihab soal Gelar ‘Perdana Menteri Indonesia’, Ini Jawaban Luhut

Kisah Polisi Relawan Covid-19 Wafat karena Corona, Satu Keluarga Positif

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar