Sate Kambing Haji Sanusi Panakkukang, Kuliner Incaran Warga, Pejabat Hingga Imam Masjid New York

Imam Besar Masjid New York Shamsi Ali bersama Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba, Drs H Andi Badi Sommeng, M.Si (baju putih) beserta pemilik Rumah Sate Kambing Haji Sanusi Cabang Panakkukang Makassar.

Terkini.id, Makassar Bicara soal Makassar dipastikan yang terlintas di pikiran Anda adalah kulinernya. Beragam jenis kuliner bisa Anda cicipi di kota berjuluk Anging Mammiri ini.

Salah satunya adalah Sate Kambing Haji Sanusi Cabang Panakkukang Makassar. Alamatnya di jalan Pengayoman Ruko Alfa samping Hotel Pengayoman Makassar.

Sate Haji Kambing Sanusi Cabang Panakkukang

Rumah Sate Kambing Haji Sanusi sendiri berbeda dengan warung sate kambing lainnya. Pasalnya rumah makan ini menggunakan daging kambing muda. Kalian tidak perlu khawatir akan kandungan kolesterolnya. Bahkan untuk mengedukasi pengunjungnya, manajemen rumah makan tersebut juga memajang soal manfaat dari makan daging.

Mantan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang menjadikan Rumah Sate Haji Sanusi cabang Panakkukang sebagai salah satu destinasi kuliner pilihannya.

Diketahui di Rumah Sate Haji Sanusi Cabang Panakkukang Makassar tersedia aneka macam menu seperti sate kambing muda milenial class, sate kambing muda premium, sate hati kambing, sate hati dan daging kambing muda.

Selain itu, juga tersedia beberapa menu spesial kambing lainnya seperti tongseng kambing muda, gulai kambing, sop kambing, tengkleng kambing dan juga ada bumbu kecap tambahan. Dan untuk Anda yang tidak menyukai daging gambing tidak usah berkecil hati sebab di sini tersedia sate ayam beserta jus dan minuman.

Mantan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang menjadikan Rumah Sate Haji Sanusi cabang Panakkukang sebagai salah satu destinasi kuliner pilihannya.

Tidak tanggung-tanggung Rumah Sate Kambing Haji Sanusi Cabang Panakkukang ini ramai dikunjungi masyarakat maupun wisatawan. Hampir seluruh kalangan pernah mampir mencicipi sate tersebut, masyarakat biasa, pengusaha, pejabat, hingga Imam Besar Masjid New York, Amerika Serikat.

Imam Besar Masjid New York, Amerika Serikat Shamsi Ali saat dimintai keterangan mengaku Rumah Sate Kambing Cabang Sanusi Panakkukang bisa menjadi pilihan wajib untuk Anda cicipi.

Beberapa menu rumah sate kambing Haji Sanusi

“Alhamdulillah untuk kedua kalinya hadir menikmati hidangan Kambing Muda Panakkukang. Enaknya memang tanpa tapi,” ujarnya.

Ia juga tidak lupa untuk mengajak teman-teman dan masyarakat lainnya untuk singgah mencicipi kuliner sate tersebut.

Rumah Sate Kambing Muda Haji Sanusi Cabang Panakkukang tampak ramai

“Ayo teman-teman jika ada di Makassar sempatkan singgah di restoran ini. Jalan Pengayoman, dekat hotel Pengayoman. Insya Allah Barokah selalu! Saya paling menyukai satenya dan tongsengnya,” beber pendiri Pondok Pesantren pertama di Amerika Serikat ini.

Selain Imam Shamsi Ali, sejumlah kalangan lainnya pun menjadikan Rumah Sate Kambing Haji Sanusi Cabang Panakkukang ini sebagai salah satu destinasi kuliner. Beberapa diantaranya seperti Bupati Bulukumba, Kepala Kanwil Pertanahan Sulawesi Selatan, man Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang, Raja Gowa, Anggota DPRD, Wakil Bupati Bulukumba dan beberapa masyarakat dan pejabat lainnya.

Imam Besar Masjid Raya New York, Imam Shamsi Ali berfoto bersama usai mencicipi sajian sate kambing di Rumah Sate Haji Sanusi

Dan untuk Anda yang tidak berkesempatan mampir mencicipi di tempatnya langsung tidak perlu khawatir sebab bisa pesan melalui jasa pengiriman online baik Grab maupun Gojek. Selain itu, Rumah Sate Kambing Haji Sanusi Panakkukang didukung dengan fasilitas seperti wifi gratis, musholla, toilet, lahan parkir, dan lainnya.

Dan tidak kalah menariknya lagi, rumah sate ini menerima jasa pesanan berbagai jenis acara bahkan untuk Anda yang hendak aqikah bisa memesan langsung di sini.

Komentar

Rekomendasi

ON20 Hall & Dine, Terobosan Baru dari Aston Makassar Hotel dan Convention

Makan Siang Apa Hari Ini? Ssst, RM Bandar Makassar Sedang Ada Diskon Lho

Lagi Diskon, Bandar Makassar Ajak Makan Sambil ‘Berlayar’

Doyan Kuliner Hot Plate? Buruan ke The Fig Tree Restaurant MYKO

Ayam Gedebuk Buka Cabang di Makassar, Ini Lokasinya

Ayam Goreng Veteran, Menu Legendaris Waroenk Seafood Kupang

Awal Tahun, Best Western Plus Makassar Beach Promo Pizza dan Burger

Mie Titi Kuliner Khas Makassar yang Digemari Seluruh Kalangan

Awali 2020, Restoran Ini Tawarkan ‘Makan Berempat Bayar Bertiga’

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar