Malam Ini, MKGR Provinsi Sulsel Gelar Halal Bi Halal Melalui Virtual

Terkini.id, Parepare – Dewan Pengurus Daerah (DPD) tingkat I Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Sulawesi Selatan, bakal menggelar Halal Bi Halal melalui Virtual, pada Minggu 21 Juni 2020, Pukul 20.00 Wita.

Halal Bi Halal tersebut akan mengangkat Tema “Dengan Halal Bi Halal kita perkuat Kebersamaan dalam Menuju tatanan Kehidupan Baru” yang akan diikuti langsung Oleh Ketua Umum DPD I MKGR Sulsel, Taufan Pawe, dan diisi pembawa hikmah, Agung Wirawan,

Ketua Umum DPD I MKGR Provinsi Sulsel, Taufan Pawe, mengatakan, halah di halal ini merupakan rangkaian silaturrahim DPD I MKGR Sulsel, rencananya diadakan melalui tatap muka, hanya saja karena kondisi yang tidak memungkinkan sehingga terpaksa dilaksanakan dengan nuansa yang berbeda tapi tidak mengurangi peran silaturrahim tersebut.

“Meskipun silaturrahim kami kali ini sebagai halal bi halal perdana setelah hari Raya Idul Fitri setelah saya dilantik menjadi ketua umum harus melalui Virtual, namun itu tidak mengurangi peran dari silaturrahim di dalamnya,” katanya.

Taufan, menuturkan, pada pelaksanaan Halal Bi Halal kali ini juga akan diikuti Pengurus dan melibatkan beberapa Pengurus Daerah tingkat II.

Menarik untuk Anda:

“Dengan suasana yang berbeda ini justru menjadikan kita secara keseluruhan bisa saling berkomunikasi baik yang mungkin ada kesibukan diluar Kota misalnya Jakarta, karena fasilitas yang ada dengan perkembangan tekhnologi ini, semakin menguatkan kedekatan kita ini,”ungkap dia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Akbar Faizal Berduka, Spesialis Komisi Pendidikan Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ayah Ustaz Khaliq Basalamah Tutup Usia, Rumah Duka di Jalan ini

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar