Penyerahan RAPBD Kota Parepare, Taufan Pawe: DPRD Telah Memberikan Masukan yang Konstruktif

Pemkot Parepare
Penyerahan Rancangan Anggaran Pendapat Belanja Daerah (RAPBD) Kota Parepare tahun anggaran 2021

Terkini.id, Parepare – Penyerahan Rancangan Anggaran Pendapat Belanja Daerah (RAPBD) Kota Parepare tahun anggaran 2021, yang digelar melalui Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Parepare, Senin 16 November 2020.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, penyerahan ini sendiri tidak lepas berkat dukungan yang kuat dari anggota DPRD kota Parepare, dan juga Tim Anggaran Kota Parepare yang telah bekerja keras untuk menguliti dan melihat secara rinci KUA PPAS hingga selesai dengan waktu yang disepakati bersama.

“Kita telah mendapatkan masukan secara konstruktif dari Anggota DPRD Kota Parepare dalam melakukan analisa dan juga evaluasi terhadap KUA PPAS yang telah disahkan beberapa waktu yang lalu, dan kali ini kita memasuki tahapan Pembahasan Rancangan Anggaran Pendapat Belanja Daerah (RAPBD) Kota Parepare,”katanya.

Taufan, meminta kepada tim Anggaran dan Anggota DPRD Kota Parepare serta tim anggaran Kota Parepare, bisa berkolaborasi dalam melakukan pembahasan penyusunan RAPBD Kota Parepare.

“Kami berharap agar RAPBD tahun anggaran 2021 dibahas dan ditelaah dengan baik, dan juga bagaimana pembahasan ini bisa dilakukan dengan baik dan tepat waktu, sehingga kemudian apa yang kita ingin capai bersama bisa lebih maksimal lagi,”urainya.

Menarik untuk Anda:

Dirinya juga mengaku, jika penyusunan RAPBD Kota Parepare tahun anggaran 2021 dilakukan melalui berbagai tahapan, melalui klarifikasi, konektifikasi dan Nomenklatur sesuai dengan peraturan Mendagri yang berlaku, dan secara elektronik melalui SIPD.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Buka Bimtek Pengelolaan Barang Milik Daerah, Ini Pesan Wali Kota Parepare

Pemkot Parepare Terima Laporan Hasil Pemeriksaan BPK Atas PAD 2019 dan 2020

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar