Camat Kajang Intruksikan Kades dan Lurah Dukung Indah Sari di LIDA 2

Indah Sari, salah satu perwakilan Sulawesi Selatan asal Kajang Bulukumba di ajang LIDA 2 Indosiar.

Terkini.id, Makassar – Tahun 2018 lalu, Indosiar telah sukses menggelar ajang pencarian bakat terbesar, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) hingga memperoleh Piagam Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia untuk program LIDA sebagai Program Pencarian Bakat dengan peserta terbanyak dari berbagai provins di seluruh Indonesia.

Dan tahun 2019 ini, Indosiar kembali mencari duta-duta dangdut terbaik dari seluruh provinsi dalam program Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2. Setelah dilakukan audisi di sejumlah kota di Indonesia terdapat 80 peserta yang lolos audisi Liga Dangdut 2 Indosiar yang bersaing di Jakarta.

Salah satu peserta asal Kajang Bulukumba Sulawesi Selatan yang lolos audisi LIDA 2 Indosiar adalah Indah Sari. Selain Indah juga ada Puput yang juga perwakilan dari Bulukumba Sulawesi Selatan. Ada dua peserta asal Bulukumba yang lolos audisi mewakili Sulawesi Selatan di ajang pencarian bakat terbesar LIDA 2 Indosiar ini.

Camat Kajang Dukung Indah Sari di LIDA 2 Indosiar

Lolosnya dua srikandi asal Butta Panrita Lopi ini mendapat dukungan dan respon serta apresiasi yang luar biasa dari berbagai pihak. Tidak hanya datang dari kalangan pejabat, pengusaha, komunitas, masyakat Bulukumba saja, tetapi hampir seluruh masyarakat Sulawesi Selatan maupun dari luar Sulawesi Selatan.

Camat Kajang, Pelaksana Tugas Camat Kajang, H AM Guntur kepada Makassar Terkini mengatakan pihaknya telah mengimbau dan menginstruksikan para Kepala Desa dan Lurah beserta seluruh masyarakat untuk mendukung Indah Sari yang ikut di ajang Liga Dangdut Indonesia 2 Indosiar.

“Indah Sari ini merupakan putri Kajang Bulukumba. Indah Sari saat ini tengah berjuang dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar di Jakarta. Olehnya itu agar kita semua senantiasa memberikan dukungan untuk Indah Sari,”ujar Guntur.

Spanduk dukungan Indah Sari di LIDA 2 Indosiar 2019

Sebagai bentuk dukungan pemerintah Kecamatan Kajang terhadap Indah Sari, H AM Guntur telah menyampaikan dan menginstruksikan  kepada seluruh Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Kajang untuk mendukung dan menyampaikan kepada masyarakat agar bisa mengirimkan SMS caranya Ketik LIDA (spasi) SARI kirim ke 97288 atau vote foto SARI di aplikasi Shopee.

“Kami sebagai pemerintah sangat bangga dan mengapresiasi ada masyarakat Kecamatan Kajang Bulukumba yang lolos di ajang pencarian bakat terbesar Indosiar ini. Indah sari merupakan asset daerah yang mesti didukung. Kita berharap semoga sampai ke babak final,”ujar Guntur.

Diketahui pula, Indah Sari akan tampil perdana pada Sabtu, 19 Januari 2019 di Group 4 Studio Indosiar Jakarta.

Komentar

Rekomendasi

Wagub Sulsel Tinggalkan Sepucuk Surat dalam Bingkisan untuk Petugas Medis

Andi Sudirman Minta Warga Tetap Patuh Pada Protokol Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Lawan Corona, Forum OSIS Sulsel Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

Banggar DPRD Sepakati Rp500 Miliar Tangani Covid-19 di Sulsel

Tidak Ada Gejala, Kadis Kesehatan Sulsel: Saya Positif Covid-19

Wakil Ketua DPRD Sulsel Ini Gunakan Drone Semprotkan Disinfektan dari Udara

Jubir Gugus Tugas Sulsel Positif Covid-19, Gubernur Lakukan Perombakan Struktur

Gubernur Sulsel Siapkan Tiga Hotel untuk Tim Medis Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar