Pulang Kampung ke Soppeng, Selfi Jebolan LIDA Indosiar Dikarantina 14 Hari

Pedangdut Selfi jebolan LIDA Indosiar pulang kampung ke Soppeng. (Foto: Ist)

Terkini.id, Soppeng – Penyanyi jebolan Liga Dangdut (LIDA) Indosiar, Selfi, harus menjalani karantina di kampung halamannya yakni di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, dikarenakan mudik.

Pemerintah Kabupaten Soppeng sebelumnya mengeluarkan Juknis tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan bepergian, mudik dan karantina yang dimulai sejak 10 Mei 2020, lalu.

Hal tersebut yang dialami Selfi. Penyanyi dangdutini harus mengikuti aturan yang berlaku di kampungnya, yakni jika mudik diharuskan karantina selama 14 hari.

Dalam foto yang beredar di perbatasan Kabupaten Soppeng, Selfi memperlihatkan surat keterangan berbadan sehat (negatif rapid test).

Informasi yang dihimpun, Selfi mudik ke kampung halamannya untuk berziarah ke makam ayahnya, Almarhum Yamma dan juga akan melakukan pengurusan KTP.

Menarik untuk Anda:

Selfi saat ini dikarantina di Hotel Delta yang berlokasi di Waduk Ompo, Soppeng. Ia dikarantina bersama dengan pemudik lainnya.

Kasatpol PP Kabupaten Soppeng Andi Surahman membenarkan Selfi sementara akan menjalani karantina dikarenakan mudik untuk mengunjungi orangtuanya.

“Iya Selfi dikarantina, dia mau mengunjungi orangtuanya dan Selfi taat aturan mau dikarantina. Ini sudah menjadi keputusan pemerintah daerah demi memutus mata rantai Covid-19,” ujar Surahman.

Diketahui, saat ini jumlah warga yang dikarantina di Hotel Delta Soppeng mencapai 41 orang, terdiri dari pemudik asal Sulawesi Tengah dan negara Jerman.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Desa ini Siapkan Rumah Isolasi Hingga Beras Bagi Pendatang

BMKG Pasang Alat WRS di BPBD Soppeng

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar