Mantap, Awkarin Bagikan Nasi Kotak untuk Pendemo

Awkarin bagi nasi kotak untuk pendemo (Instagram: @awkarin)

Terkini.id, Makassar – Selebgram Awkarin membagikan nasi kotak bagi mahasiswa yang berdemo di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada Selasa, 24 September 2019. Hal tersebut diketahui lewat Instagram story (Snapgram) di akunnya, @awkarin.

Ia bersama timnya terlihat membagikan 3.000 nasi kotak untuk pendemo.

“Perjuangan banget mau nganterin 3000 nasi kotak buat kakak2 yg lg demo :”),” tulis Awkarin dalam Instagram Storiesnya, Selasa 24 September 2019.

“Hari ini sepertinya semua kerjaanku harus dipost pone demi mengantarkan makanan untuk mereka yang sudah hebat dan lelah seharian dijalan,” lanjut Awkarin.

Awkarin juga mengunggah foto dirinya di instagram saat membagikan nasi kotak untuk pendemo. Dalam caption, Selebgram cantik itu meminta agar DPR tak hanya menunda RKUHP namun juga menolak dan dibatalkan.

“Agenda hari ini di depan gedung DPR. Jangan sekedar tunda RKUHP, TOLAK DAN BATALKAN RKUHP. JANGAN BATASI RUANG GERAK WANITA.
Tolong representasikan namamu itu wahai pejabat Dewan PERWAKILAN Rakyat,” tulis Awkarin di caption.

“Mau jadi apa negara ini kalau YANG KAYA MAKIN KAYA, YANG MISKIN MAKIN MISKIN? Buat yang cuma koar koar aksi demonstrasi tidak merubah keadaan, lalu kita harus bagaimana? Duduk manis dan diam ketika hak hak kita DIPERKOSA NEGARA?,” lanjutnya.

Alhasil, postingan yang diunggah 5 jam yang lalu tersebut pun mendapatkan respon positif dari warganet. Hingga pukul 22:11, postingan tersebut sudah disukai 793.830 orang dan 19.316 komentar.

Berita Terkait