Mbak You Ralat Ramalannya Soal Jokowi, Denny Siregar: Pusing Gua Mulutnya Kayak Kabel Kusut

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Denny Siregar mengomentari soal ramalan Mbak You yang meramal di tahun 2021 ini akan ada pergantian kursi presiden yang saat ini diduduki Jokowi.

Lewat cuitannya di Twitter, Minggu 17 Januari 2021, Denny Siregar mengaku pusing melihat kelakuan Mbak You tersebut.

Ia pun menilai, mulut wanita peramal itu kusut ibarat kabel.

Baca Juga: Colek Jokowi soal Cina Ambil Aset Uganda, Politisi Demokrat: Jika...

“Pusing gua. Mulutnya kayak kabel. Kusut,” cuit Denny Siregar.

Dalam cuitannya itu, Denny Siregar juga membagikan sebuah video yang memperlihatkan Mbak You meralat ramalannya soal adanya pergantian presiden di tahun 2021.

Baca Juga: Jokowi Ungkap Hormati Putusan MK yang Nyatakan UU Cipta Kerja...

Dalam video itu, Mbak You mengatakan ramalan yang ia maksud tersebut bukan akan terjadi di tahun 2021 ini melainkan di 2024 mendatang.

“Yang saya maksud di Presscon 2020 itu bahwa di tahun datang pergantian presiden di 2024 bukan presiden sekarang. Bukan 2021,” ujar Mbak You dalam video tersebut.

Mbak You pun kembali menegaskan bahwa ramalannya soal pergantian presiden itu akan terjadi di 2024 bukan di 2021 dimana kursi presiden di tahun ini masih diduduki Jokowi.

Baca Juga: Jokowi Ungkap Hormati Putusan MK yang Nyatakan UU Cipta Kerja...

“Tapi saat nanti, di tahun 2024 akan ada pergantian presiden, bukan 2021 ganti presiden,” ujarnya.

Sebelumnya, Mbak You dalam konferensi pers yang ia gelar pada November 2020 lalu menyambut awal Tahun 2021 memberikan sejumlah penerawangannya terkait peristiwa yang akan terjadi di Indonesia.

Mbak You, dalam ramalannya itu menyebut bahwa di tahun 2021 ini akan ada penjarahan besar, politik memanas, dan kemungkinan ada pergantian presiden.

“Penjarahan besar, politik memanas, mungkin pergantian presiden, sudah mulai tanda-tandanya, mulai dari daerah ke atas. Sudah mulai memanas semuanya, memang ada pergantian,” ujarnya ketika itu.

Bagikan