Makassar Terkini
Masuk

Menohok! Fadli Zon Kena Serangan Balik Henry Subiakto, Disebut Lupa Partai hingga Berlagak Anti Pemerintah

Terkini.id, JakartaAnggota DPR RI Fraksi Gerindra, Fadli Zon mendapat sindiran menohok dari Staf Ahli Kementerian Komunikasi dan Informatika, Prof Henry Subiakto.

Melalui cuitan di laman pribadi twitternya, Henry Subiakto mengatakan jika Fadli Zon merupakan orang yang lupa jika partainya adalah pendukung pemerintah.

Selain itu, Henry juga menyebut jika Fadli Zon berlagak anti pemerintah bahkan menjadi seorang ‘haters’.

“Orang ini lupa partainya itu bagian dari partai Pemerintah, tapi dia berlagak anti pemerintah. Bahkan jadi haters,” ujar Henry pada Senin 20 Desember 2021.

Tak hanya itu, Henry juga menyarankan agar Fadli Zon belajar lagi setidaknya mengenai etika politik.

“Harusnya dia yg belajar lagi, minimal belajar etika politik. Biar memahami fatsun politik,” tutupnya.

Pernyataan itu dilontarkan Henry sebagai respon dari pernyataan politisi Gerindra itu sebelumnya, yang mengusulkan bahwa Akademisi Universitas Airlangga itu harus menempuh pendidikan kuliah lagi.

“Keputusan yg tepat, kalau bisa kuliah lagi,” cuit Fadli Zon beberapa waktu lalu.

Diketahui, sebelumnya Henry membuat pernyataan mengejutkan lewat akun Twitter pribadinya soalnya keinginannya untuk berhenti dari jabatannya di pemerintah dan kembali ke kampus.

”Tahun depan saya memutuskan akan berhenti dari jabatan di pemerintah saya rindu sbg orang kampus, yg tdk perlu dibebani dg sebutan pejabat dll,” tulis Henry, Jumat 17 Desember lalu.

Dengan kembali ke kampus, Henry mengaku akan lebih bebas menyuarakan kecintaannya kepada negeri ini. Termasuk menghadapi orang-orang yang perilakunya merugikan bangsa ini.

”Saya akan lbh bebas suarakan kecintaan saya pada negeri ini. Menghadapi mrk yg perilaku dan ucapannya merugikan bangsa besar ini,” ucapnya.